Bandung Barat, - Paroki Kota Baru adalah rumah bagi Pemadam Kebakaran UPTD di Jakarta Barat pada hari Jumat, 27 Maret 2020, sebagai tempat persiapan apel untuk acara penyemprotan disinfektan tingkat kabupaten, dihadiri oleh ketua Dewan Perwakilan Rakyat, Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat, Kasdim dan elemen lainnya.

Dalam kesempatan itu bahwa Ketua Dewan Perwakilan Rakyat, Rismanto, S.Pd., M.IKom, menghargai kegiatan ini, ia menunjukkan bahwa acara penyemprotan adalah salah satu dari beberapa cara untuk meminimalkan penyebaran virus virus 19 di distrik barat, kata para pejabat. Taman depan tidak memerangi virus. Ini adalah salah satu layanan ibadah kami. Aktifitas penyemprotan disinfektan adalah jarak fisik, selain jarak sosial.

Kita semua harus bisa menjadi publik, untuk memberi tahu keluarga, kerabat, tetangga, dan orang-orang kita dan untuk memaksakan pentingnya dan mencegah penyebaran kekerasan 19. Kita harus dapat mengatakan bahwa upaya pencegahan harus dilakukan bersama-sama, apa pun yang telah dilakukan pemerintah. Selain menjaga hidup bersih dan sehat, menjaga jarak dari orang lain, tidak keluar dari rumah mereka, mengawasi kita masing-masing, menyentuh benda-benda genggam, pembersih tangan yang tersedia, menggunakan masker saat kita berada di luar rumah, langsung mengganti jika kita kembali menggunakan transportasi umum dan mandi. Ini semua harus dimungkinkan bagi seluruh komunitas.

Selain berjuang untuk hidup sehat dan menegakkan perlindungan pemerintah, kita sebagai umat beragama harus berdoa kepada Yang Mahakuasa, sehingga mahkota kemuliaan baru ini akan datang dari seluruh dunia terutama dari distrik barat dan segera dipulihkan. . Aamiin

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama