Salah satu Anggota DPRD Brebes dinyatakan Positif Corona pada saat kunjungan ke DPRD Kabupaten Bandung Barat

    Pada hari Kamis 10 September 2020 DPRD Kabupaten Bandung Barat menerima tamu dari DPRD Kabupaten Brebes Pada saat penerimaan tamu pihak DPRD Kabupaten Bandung Barat tidak menyadari bahwa salah satu Anggota Dewan dari Kabupaten Brebes terkena Covid-19. 

    Kepala Bagian Hubungan Antar Lembaga mendapatkan informasi langsung dari Pendamping Sekretariat DPRD Kabupaten Brebes melalui via telpon. Pada saat itu juga Kepala Bagian Hubungan Antar Lembaga Drs.H.Jeje Hermasyah, M.Si melaporkan kondisi tersebut kepada pimpinan tertinggi yaitu Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bandung Barat Drs.Rony Rudyana memerintahkan agar Bagian Hubungan Antar Lembaga (HUBTARGA) di isolasi selama 14 hari Salah satu bentuk pencegahan virus Covid-19 tidak tersebar ke bagian lainnya.

Virus corona pada saat ini sedang menyerang Cluster perkantoran.

Drs.H.Jeje Hermansyah, M.Si Kabag HUBTARGA DPRD Kabupaten Bandung Barat memerintahkan kepada seluruh staff nya agar selalu menggunakan standar Protokol dalam Pencegahan Virus Covid-19 yaitu dengan cara selalu Memakai Masker, Cuci Tangan, Menggunakan Handsanitizer, dan sarung tangan yang terbuat dari Latek.

Demikian keterangan yang bisa di sampaikan semoga dari peristiwa ini bisa mengambil hikmahnya dan semoga yang membaca postingan ini senantiasa di berikan kesehatan dan lindungan Allah SWT. Amin YRA.

Posting Komentar untuk "Salah satu Anggota DPRD Brebes dinyatakan Positif Corona pada saat kunjungan ke DPRD Kabupaten Bandung Barat"