Media Sarana Informasi

12/9/20

PARONGPONG, PENGUSAHA RESTAURANT BERIKAN BANTUAN PAKET SEMBAKO DI WILAYAH KABUPATEN BANDUNG BARAT

PENGUSAHA RESTAURANT PERPANJANG BERIKAN BANTUAN PAKET SEMBAKO BAGI WARGA DESA CIHANJUANG

Bandung Barat, Bulan Desember, adalah bulan ke 7 yang sebelumnya direncanakan Keluarga Besar Pengusaha Restaurant Drs. Yunus Ciptawilangga dalam memberikan bantuan paket sembako bagi warga terdampak Pandemi Covid-19 di Desa Cihanjuang, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

Di awal kegiatan pembagian bantuan paket sembako saat itu yakni pada bulan juni lalu, yunus menyampaikan bahwa bantuan paket sembako tersebut akan dilakukan hingga bulan Desember 2020. “ya, bantuan paket sembako yang diberikan bagi warga terdampak pandemi itu kami lakukan secara rutin setiap sebulan satu kali selama 7 bulan,” kata Pengusaha Restaurant, Drs. Yunus Ciptawilangga, Selasa (8/12/2020).

Namun demikian Tuhan Berkehendak lain, niat baiknya itu justru berlanjut alias diperpanjang hingga tiga bulan kedepan.

“kami keluarga besar yunus ciptawilangga bersyukur dan turut berbahagia karena dapat berbagi sedikit rezeki dimasa pandemi ini, dan berkat dorongan doa dari warga selama ini, membuat rezeqi kami bertambah sehingga kami perpanjang masa pembagian paket sembako ini hingga bulan maret 2021 mendatang,” ungkap Yunus..

Kepala Desa Cihanjuang, Gagan Wirahma, mengatakan bahwa sebelum pembagian paket sembako tahap ke 7 ini dilakukan, pihaknya telah melobi pengusaha restaurant itu agar bantuan paket sembako bagi warga terdampak diperpanjang.

“alhamdulillaah, setelah kami lobi meminta suport pada beliau akhirnya dikabulkan dan memang berkat doa dari para warga selama ini terkabul sehingga rezeki keluarga yunus ciptawilangga bertambah serta diberikan kesehatan dan akan memperpanjang masa pembagian paket sembako bagi warga,” tuturnya.

Diperpanjangnya masa pembagian paket sembako itu disambut baik warga, seraya para warga yang menerima bantuan paket sembako itu pun mengucap syukur dan ucapan terimakasih atas kebaikan yang diterimanya selama ini.

“Alhamdulillaah, saya juga tak menyangka kalau bantuan paket sembako dari pak yunus ini akan diperpanjang. saya ucapkan terima kasih banyak bagi keluarga besar Drs. Yunus Ciptawilangga yang selama ini telah membantu kami warga desa cihanjuang, semoga pak yunus dan keluarganya diberikan kesehatan dan rezekinya semakin melimpah,” pungkasnya. 

Share:

Definition List

Unordered List

Advertising

About Me

Email : advmedsos@mediacompersada.com