Media Sarana Informasi

12/13/20

Terpeleset saat Mancing, Warga Cianjur Hilang Hanyut di Sungai Cibuni

 Cianjur - Seorang warga Kecamatan Tanggeung Kabupaten Cianjur, Jawa Barat hanyut di Sungai Cibuni usai terpeleset saat memancing. Tim SAR Gabungan diturunkan untuk mencari korban yang hanyut di sungai berarus deras tersebut.

Informasi yang dihimpun, korban bernama Asep warga Kampung Puncak Dua Cirendeu Desa Cilongsong Kecamatab Tanggeung Kabupaten Cianjur.


Korban yang sedang memancing di pinggir Sungai Cibuni, tepatnya di Jembatan Bojong tiba-tiba terpeleset dan tercebut ke sungai, Sabtu (12/12/2020) petang. Arus sungai yang deras membuat korban langsung hanyut.


"Kejadiannya kemarin, menjelang magrib. Korban merupakan pemancing. Namun korban terpeleset hingga tercebur dan terbawa arus sungai Cibuni yang deras," ujar Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Bandung Supriono, Minggu (13/12/2020).


Menurutnya warga sempat melakukan pencarian di sekitar lokasi terjatuhnya korban. Namun, korban tak berhasil ditemukan.


Dia mengatakan Tim SAR yang baru mendapatkan informasi pada Minggu dini hari, langsung menerjunkan tim dengan membawa perahu karet untuk mencari korban.


"Tim sudah berangkat ke lokasi. Kami koordinasi dengan Damkar Cianjur dan Polsek Tanggeung. Kami juga turunkan perahu karet untuk menyusuri aliran sungai Cibuni," ujar Supriono.



Share:

Definition List

Unordered List

Advertising

About Me

Email : advmedsos@mediacompersada.com