Objek Wisata Di Bandung Barat Melakukan Vaksinasi Kepada Seluruh Karyawan Menjelang Persiapan Liburan Lebaran

Lembang Park Zoo













BANDUNG BARAT, MediaUsahaPersada.com - Dalam rangka menghadapi libur Lebaran 2021, sejumlah pengelola dan pelaku wisata di Kabupaten Bandung Barat mulai melakukan vaksinasi Covid-19 kepada para karyawannya.


Hal tersebut merupakan upaya untuk mencegah dan menekan penularan virus di lokasi obyek wisata.


Salah satu obyek wisata yang telah melakukan vaksinasi adalah Lembang Park and Zoo di kawasan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.


Manajemen obyek wisata tersebut mewajibkan semua karyawannya untuk mengikuti vaksinasi tanpa terkecuali.


"Vaksinasi ini sebagai dukungan kami terhadap program pemerintah supaya bisa menekan penularan Covid-19, serta sebagai antisipasi kemungkinan adanya lonjakan wisatawan pada libur Idul Fitri nanti," kata Iwan Susanto, Manajer Operasional Lembang Park and Zoo, dalam keterangan tertulis yang diterima , Selasa (23/3/2021)


Iwan menjelaskan, vaksinasi untuk karyawan dilakukan sesuai anjuran dari Pemkab Bandung Barat.


Dengan dukungan dari pemerintah daerah, Iwan mengatakan, pihaknya sangat antusias untuk mengikuti pemberian vaksin sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.


Pelaku dan karyawan obyek wisata, lanjut Iwan, menjadi elemen penting untuk mendapatkan vaksinasi karena akan banyak berhadapan dengan pengunjung yang berbeda-beda, terutama pada saat libur Lebaran nanti.


Terlebih lagi, Lembang Park and Zoo merupakan obyek wisata yang saat ini tengah menjadi primadona dan banyak dikunjungi wisatawan dari luar Jawa Barat.


"Langkah vaksinasi ini adalah usaha pencegahan agar karyawan ataupun pengunjung tidak tertular Covid-19. Obyek wisata adalah salah satu tempat yang akses keluar masuk orangnya cukup tinggi, makanya protokol kesehatan sangat penting termasuk vaksinasi Covid-19. Apalagi sebentar lagi mau masuk libur Lebaran," tuturnya

Posting Komentar untuk "Objek Wisata Di Bandung Barat Melakukan Vaksinasi Kepada Seluruh Karyawan Menjelang Persiapan Liburan Lebaran "