Bandungbarat - Bentrokan geng motor xtc dan moonraker di kp Tonjong desa nyalidung kec cipatat. Oleh karena itu Babinsa Nyalindung melaporkan hal tersebut kepada Danadim 0609/ Cc Kasdim Pabung pasi Intel. Dan Pa siaga Dim 0609/ cmh

Kata Babinsa Nyalindung telah terjadi bentrokan geng motor xtc dan moonraker di kp Tonjong RT 02 RW 02 desa nyalidung kec Cipatat kab Bandung barat ,Pada hari minggu tanggal 28 Februari 2021 sekira pukul 18.00 WIB, yang menyebabkan korban meninggal dunia dan luka-luka.


A. Kronologi kejadian menurut 

     saksi Sdr. Robi :

1. Ketika Kelompok Moonraker yang berjumlah 20 orang sekira pukul 16.30 WIB yang sedang berkumpul di pinggir jalan lalu tiba-tiba dari arah Cikalong Wetan datang kelompok XTC lk. 250 orang yang baru pulang dari acara silaturahmi antar anggota XTC di wilayah Cirata.


2. Ketika kelompok XTC melintas melihat atribut Moonraker lalu menghampiri dan langsung melakukan pengeroyokan serta pengrusakan dengan cara dibakar terhadap 1 (Satu) unit R.2.


3. Setelah itu kelompok Moonraker melarikan diri karena kalah jumlah dan ada satu orang yang dibawa oleh kelompok XTC yang menurut saksi dipukuli lalu dibawa ke arah Padalarang, lalu ditemukan di sekitar Rel Kereta Api Cihaliwung sudah dalam keadaan meninggal dunia dan dibawa ke Rs. Kharisma Cimareme RS. Cibabat Cimahi serta korban luka yang melarikan diri dengan luka tusuk di sekitar perut sebelah kanan, punggung dan luka sabetan di kepala.


B. Identitas korban meninggal 

    dunia :

Sdr. Hadi Rahadiansyah bin Ade Rahayu Umur 19 Pekerjaan Tidak bekerja Alamat Kp. Legok Nangka Rt 03 Rw 18 Desa Cempaka Mekar Kec. Padalarang Kab. Bandung Barat.


C. Identitas Korban luka :


Sdr. Satria Panji bin Dadan umur 1998 pekerjaan Wiraswasta Alamat Kp. Babakan Priangan Rt. 05 Rw. 01 Desa Tagogapu Kec. Padalarang Kab. Bandung Barat.


D. Saksi-saksi dari pihak Moonraker : 


1. Sdr. Rusli Hidayat bin Arif

2. Sdr. Dika Rohimat

3. Sdr. Robi Ainun 

4. Sdr. Galuh Satrio

5. Sdr. Setiono 


E. Kendaraan yang di amankan :


1. R2 merk Yamaha Mio warna 

     Kuning No. Pol D-2312-ZBT.

2. R.2 merk Honda Scoopy warna 

    Merah No.Pol D 2923 UDI

Pungas Babinsa Nyalindung

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama