Analisa SE: Duta Analisa Parfum Mampu Bertahan di Tengah Pandemi Covid19 Corona



Tiada orang yang tidak suka Parfum. Apalagi jika bisa membuat ia tersenyum mencium aroma Parfum.


Seperti perkataan iklan... Selanjutnya terserah Anda_. Itu menandakan bahwa Parfum sudah merupakan bagian kebutuhan orang modern saat ini. Seakan tanpa Parfum kurang berarti kehadiran seseorang.


Mengetahui hal di atas adalah seorang pengusaha muda bernama Analisa SE yang fokus dalam bisnis Parfum mengakui bahwa bisnis Parfum adalah usaha yang menjanjikan. 


Di out let Duta Analisa tersedia segala jenis parfum yang ditawarkan dengan harga murah namun kualitas berkelas tinggi.


Parfum seakan menjadi barang mewah yang banyak dikoleksi. Lihat saja, produsen parfum kelas dunia meluncurkan parfum seharga jutaan rupiah, tidak jarang dengan label edisi terbatas. Namun tidak semua orang bisa membeli parfum mewah yang super mahal itu.


Untunglah di Duta Analisa ada parfum isi ulang yang tidak kalah wangi, namun harganya sangat terjangkau. Bahkan harga parfum isi ulang sangat jauh lebih murah dibandingkan dengan harga parfum yang banyak dijual di mal. Terbukti wangi, harum dan tahan lama, banyak orang lebih memilih menggunakan parfum isi ulang untuk menemani keseharian mereka.


 "Duta Analisa sudah ada sejak tahun 2000 atau lebih dari 20 tahun terjun khusus melakukan penjualan Parfum. Mulai dari 1 toko hingga kini susah 13 toko." Kata Analisa SE, pemilik usaha DUTA ANALISA, Sabtu (17/4) pagi di Jakarta. 


Duta Analisa melayani pembelian secara grosir dan juga pembelian retail untuk end user. Untuk lebih jelasnya bisa mendatangi out let DUTA ANALISA di Jalan Kyai Tapa nomor 8 grogol, Jakarta Barat atau out let lain yang tersebar di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Purwakarta.


Ns : Suta Widya 

Editor : G.G

Posting Komentar untuk "Analisa SE: Duta Analisa Parfum Mampu Bertahan di Tengah Pandemi Covid19 Corona"