Yogya--Suksesnya pembagian Al Quran di kabupaten Gunung Kidul Yogyakarta membuat Teuku Z Arifin ketua umum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Penjara 1 beserta  jajarannya berbahagia. Apalagi sehari lagi akan memasuki bulan suci Ramadhan 1442 hijriah.


"Terima kasih Kapolri atas kerjasamanya sehingga pembagian mushaf Al Quran di kabupaten Gunung Kidul Daerah Istimewa Yogyakarta berjalan lancar serta dengan sambutan antusias masyarakat yang luar biasa ikut membuat kami terharu,"ucap Arifin kepada para awak media di Daerah Istimewa Yogyakarta , Ahad (11/4).


Ketua umum LSM Penjara 1 ini berada di Yogyakarta selama sepekan bukan sebatas pemberian mushaf Al Quran tapi pemberian bantuan kepada para marbot (modin) di kabupeten termaksud. 


"Kami  terjun langsung ke masyarakat sehingga bisa mendengar keluh kesah mereka serta berbagi kebahagiaan bersama. Tentunya ini tidak terlepas dari dukungan Kapolri,"tukas Arifin.


Arifin tak lupa menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada para Mitra Kerja LSM PENJARA 1 yang telah berpartisipasi pada kegiatan "BAKTI LSM PENJARA 1 Tahun 2021" berupa Pembagian Mushaf Al-Qur'an Terjemah dan Bantuan Marbot di Kabupaten Gunungkidul DIY, dan khususnya kepada Bapak KAPOLRI yang telah memberikan dukungan penuh, hingga terlaksananya kegiatan ini.


Di akhir sesi wawancara Teuku Z Arifin mengucapkan selamat memasuki bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah atas nama keluarga besar LSM Penjara 1 menyampaikan mohon maaf lahir dan batin.


Narasumber :  Jl. Pewarta : Suta Widya SH. Editor Red : Vinton Cerf

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama