Babinsa bersama Masyarakat Bersih-bersih Masjid Sambut Tim Safari Ramadhan Provinsi

Mediacompersada.com - Menyambut Tim Safari Ramadhan dari Provinsi Sumatera Barat, Babinsa Koramil 09/Gunung Talang Kodim 0309/Solok bersama masyarakat menggelar kegiatan bersih-bersih masjid, khususnya di Masjid Raya Nagari Koto Gadang Guguak Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok. Minggu 18/04/21


Sertu Muh Bahar menjelaskan, kegiatan Bersih-bersih Masjid ini dilaksanakan dalam rangka menyambut kedatangan Tim Safari Ramadhan di Provinsi Sumatera Barat.


 “Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan menyambut kedatangan Tim Safari Ramadhan di Provinsi Sumatera Barat dengan tujuan memberikan rasa nyaman, kusyuk dan tenang kepada jamaah dan Tim Safari Ramadhan pada saat melakukan ibadah di Masjid Raya Nagari Koto Gadang Guguak Kecamatan Gunung Talang,” kata Sertu Muh Bahar.


Ia menegaskan, untuk menjaga keindahan dan kenyamanan masjid, Babinsa bersama masyarakat Nagari Koto Gadang Guguak sangat sungguh-sungguh dan tulus dalam membersikan Masjid.


Dimulai dengan membersihkan karpet sajadah, memvakum karpet dan menambahkan pewangi agar masyarakat dan Tim yang datang dapat beribadah dengan nyaman.


Tempat wudhu, jendela serta pintu masjid pun tidak lupa dibersihkan sampai terlihat mengkilat sehingga masjid terlihat rapih dan indah. Tutup Sertu Muh Bahar


Kegiatan bersih-bersih ini juga dihadiri oleh Bapak Wali Nagari Koto Gadang Guguak, Kepala Jorong senagari Koto Gadang Guguak, Tokoh pemuda, Babinsa, Bhabinkamtibmas, masyarakat dan pihak DKM khususnya.


NS : Darma Projustitia

Editor : G.G

Posting Komentar untuk "Babinsa bersama Masyarakat Bersih-bersih Masjid Sambut Tim Safari Ramadhan Provinsi"