Sanggau, Minggu (18/4/21) - Berbagi berkah dengan membagikan Sembako yang dilakukan Pos Segumun, Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas sebagai bentuk kepedulian terhadap warga binaan Pos, tepatnya di Dusun Segumun, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau. Sabtu (17/4)




Adapun paket Sembako berisikan beras, mie instan, minyak dan telur, yang bertujuan untuk membantu meringankan kebutuhan warga sekitar di tengah pandemi virus corona saat ini.

Danpos Segumun, Letda Inf R.A Sagala mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan semata-mata karena turut peduli untuk membantu warga Segumun yang membutuhkan sekaligus berkah di bulan suci Ramadhan 1442 H.


"Pemberian Sembako ini juga salah satu wujud kita untuk lebih mempererat tali persaudaraan antara TNI dengan warga masyarakat disini," ungkapnya.

Bapak Ante (63) salah satu warga Dusun Segumun penerima Sembako mengucapkan terima kasih kepada Satgas Pamtas yang sudah membantu meringankan beban masyarakat. 



“Kami tidak dapat membalas kebaikan bapak-bapak, semoga kesuksesan dan kelancaran selalu menyertai bapak-bapak TNI dimanapun bertugas,” ucap bapak Ante.

Sedangkan Dansatgas Pamtas Yonif 642/Kps, Letkol Inf Alim Mustofa secara terpisah di Poskotis Entikong, Sanggau, pada Sabtu kemarin mengatakan, kegiatan pemberian Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan tersebut dipimpin oleh Danpos Segumun, Letda Inf R.A Sagala, yang merupakan bagian dari kepedulian Satgas terhadap warga binaan di sekitar pos

"Dusun Segumun adalah salah satu Dusun yang menjadi wilayah binaan dari Pos Segumun Satgas Yonif 642," tutup Dansatgas. (Pendam XII/Tpr)(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama