Bulan Ramadhan Bukan Halangan, Bagi Satgas Covid-19 Kec. Bulu Untuk Terus Melaksanakan Himbauan Protokol Kesehatan 5M

 

Sukoharjo(21/04/2021) - mediacompersada.com - Bulan Ramadhan bukan halangan, bagi Satgas Covid-19 Kec. Bulu untuk terus melaksanakan himbauan protokol kesehatan 5M, Hal ini dilakukan untuk memeutus penyebaran Covid-19, di wilayah Kec. Bulu.


Danramil 03/Bulu Kapten Arh Budi Sarwoko, saat ditemui mengatakan, kegiatan ini adalah agenda rutin dalam upaya pengendalian persebaran Covid-19 di wilayah Kec. Bulu,” Terang Danramil.


“Dalam kegiatan ini Satgas Covid-19 Kec. Bulu memberikan himbauan untuk mengingatkan kembali masyarakat agar tidak lupa dan selalu mematuhi Prokes 5M sesuai himbauan pemerintah,” terangnya.


Satgas Covid-19 Kec. Bulu menyisir wilayah Kota Kec. Bulu dengan sasaran pasar tempat perbelanjaan di sepanjang jalan yang menjadi tempat berkerumun warga.


Selain memberikan himbauan 5M Satgas Covid-19 Kec. Bulu juga memberikan masker kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker.


NS : Agus 

Editor : G.G


Posting Komentar untuk "Bulan Ramadhan Bukan Halangan, Bagi Satgas Covid-19 Kec. Bulu Untuk Terus Melaksanakan Himbauan Protokol Kesehatan 5M"