Dojo Karate Bengpuspal Puspalad Latihan Bersama Inkai Jawa Barat

 Bandung - Bengkel Pusat Peralatan Pusat Peralatan Angkatan Darat (Bengpuspal Puspalad) menggelar Latihan Bersama Karate Inkai Jawa Barat dan Pengukuhan AFF Inkai Provinsi Jawa Barat Bengpuspal Puspalad Bersama Ketua Umum PP Inkai, dilaksanakan di lapangan apel Bengpuspal Jalan Gatot Subroto No. 372 Kota Bandung, Jawa Barat, pada Minggu (11/4/2021).

Sebelum melaksanakan kegiatan latihan bersama, seluruh peserta latihan melaksanakan pemeriksaan swab dan Rapid test, serta melaksanakan protokol kesehatan seperti menjaga 3 M (mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak).


Ketua Umum PP Inkai Laksamana Muda TNI Dr. Ivan Yulivan, M.M., M.Tr (Han), menyampaikan apresiasinya dan menyambut baik atas digelarnya latihan bersama dan Pengukuhan Kepengurusan serta Peresmian Dojo Karate Bengpuspal Puspalad.


“Melalui karate ini menjadikan suatu upaya, generasi muda khususnya akan menjadi lebih cinta tanah air dan memiliki jiwa sportivitas yang tinggi,” ujarnya. 

Lanjut Ia menuturkan, dengan adanya Peresmian Dojo Karate Bengpuspal Puspalad yang ber afiliasi kepada Inkai Provinsi Jabar, dirinya sebagai pengurus Inkai pusat sangat menyambut baik. Karena, kegiatan ini salah satu wadah untung menanpung aspirasi, hobi, disamping untuk membuat mental karate-Do para praktisinya menjadi lebih kuat.


Ketua Umum PP Inkai Laksamana Muda TNI Ivan Yulivan pun berharap, dengan adanya kegiatan yang di laksanakan di Bengpuspal Puspalad, saya yakin ke depan akan lahir bibit-bibit dari tempat ini dan saya mengucapkan selamat kepada Kabengpuspal Puspalad serta Ketua Inkai Provinsi Jabar atas terlaksananya kegiatan bersama di Bengpuspal Puspalad.


“Saya hadir di sini, sebagai tanda ikut berbahagia atas pelaksanaan latihan bersama yang dilaksanakan Dojo Karate Bengpuspal Puspalad dengan Inkai Jawa Barat,” pungkas Ketua Umum PP Inkai Laksamana Muda TNI Ivan Yulivan.

NS : Beni 

Pewarta : Liesna Ega

Editor : Vinton C

Posting Komentar untuk "Dojo Karate Bengpuspal Puspalad Latihan Bersama Inkai Jawa Barat"