Elin Suharliah, KARTINI Bandung Barat, Wanita Hebat Dibalik Keibuannya terdapat Kesuksesannya


BANDUNG BARAT – Seringkali Kita semua mendengar tentang Seorang Wanita Sukses,yang memperjuangkan hak – hak Wanita pada jaman dahulu, misalnya selain Kartini, Ini adalah 7 Pahlawan Perempuan Indonesia yang dulu Berjuang untuk Kemerdekaan Republik Indonesia : Cut Nyak Dhien,Ruhana Kuddus,Dewi Sartika,Martha Christina Tiahahu,Nyi Ageng Serang,Opu Daeng Risadju,Rasuna Said dan masih banyak para pejuang Wanita lainnya, seperti hal nya sosok figur Seorang Ibu ini.


Kita sering mendengar kisah sukses pemimpin besar dunia. Nama mereka dikenal dimana-mana. Namun kadang Kita tidak mengetahui, bahwa kesuksesannya itu ternyata tidak datang dengan sendirinya.


Sukses yang diperolehnya bukan hanya karena kemampuannya sendiri, melainkan juga karena dibantu oleh orang-orang terdekatnya, yang umumnya kurang diketahui oleh publik,itu semua karena support dari Seseorang yang dianggap berjasa dalam kesuksesannya tersebut.


Wanita Kartini masa kini, pejuang Wanita tersebut bernama Hj Elin Suharliah, beliau adalah Seseorang, yang mempunyai peranan tidak kecil terhadap kesuksesan pasangan hidupnya juga keluarganya dan juga disaat Pemekaran Bandung Barat di masa Almarhum Bupati Bandung Barat Abu Bakar suaminya menjabat kala itu.


Kesuksesan seorang Elin Suharliah kini,walaupun tanpa Almarhum Abu Bakar ,tentu saja tidak terlepas berkat dukungan keluarganya ,dan juga orang – orang terdekatnya. Tanpa dukungan yang kuat dari pihak keluarga ,dan pihak kepercayaan nya,belum tentu karir seorang Ibu bisa terus menanjak seperti saat ini. Butuh kerja sama yang baik antara Seorang Ibu dan anak,rekan -rekan pendukung nya,harus saling support untuk melakukan hal positif, dan bukan berjalan sendiri-sendiri, atau saling hasut yang justru bisa saling menjatuhkan.


Beberapa Wanita sukses dan terkenal dari berbagai belahan dunia mengakui ,kalau kesuksesan Mereka berkat campur tangan keluarga dan rekan – rekan yang mendukung Mereka yang hebat. Wanita yang kini mesti berjuang sendiri,tanpa pendamping hidup,tapi semua publik mengakui kemampuannya tersebut ,dan beliau adalah Elin Suharliah, saat ini beliau tetap eksis dan mampu melewati berbagai tantangan dalam perjuangan karir nya.


Bahkan disaat berduka pun, Hj Elin Suharliah, tetap berusaha untuk Tegar,Semangat,dan Bangkit dari kesedihannya. Demi memperjuangkan dan peduli kepada Warga Masyarakat Bandung Barat,memajukan dan ikut mensejahterakan Warga nya yang menjadi tujuan dan keinginannya,walaupun keinginannya tersebut belum maximal sesuai harapannya.


“Hj Elin Suharliah Sang Ibu Kartini Bandung Barat Bijaksana dan Tanpa Pamrih“.


Narasumber Pewarta : Liesna Ega
Editor Red  : G.G

Posting Komentar untuk "Elin Suharliah, KARTINI Bandung Barat, Wanita Hebat Dibalik Keibuannya terdapat Kesuksesannya"