Formulir permintaan pemulihan DMCA, apa itu DCMA?

Ini merupakan cara permintaan pemulihan DMCA adalah undang-undang hak cipta Amerika Serikat yang memberikan pedoman untuk perlindungan penyedia layanan online jika terjadi pelanggaran hak cipta.

 Administrator situs yang terpengaruh atau penyedia konten yang terpengaruh dapat membuat permintaan pemulihan sesuai dengan subpasal 512(g)(2) dan (3) Digital Millennium Copyright Act atau hukum lain yang berlaku. Saat kami menerima permintaan pemulihan, kami mungkin akan memulihkan materi yang dimaksud.

Untuk mengajukan permintaan pemulihan kepada kami, Anda harus memberikan informasi yang ditetapkan dalam formulir web di bawah. Harap diperhatikan bahwa Anda akan bertanggung jawab untuk segala kerugian (termasuk biaya dan ongkos pengacara), jika Anda secara materiil salah menyatakan bahwa konten telah dihapus atau dinonaktifkan secara keliru atau karena salah identifikasi. Oleh sebab itu, jika Anda tidak yakin apakah suatu materi melanggar hak cipta orang lain atau tidak, sebaiknya hubungi pengacara terlebih dahulu

Harap diperhatikan juga bahwa sesuai dengan subpasal 512(g)(2) dan (3) Digital Millennium Copyright Act, jika Anda mengirimkan permintaan pemulihan (baik melalui formulir web kami atau cara lain), informasi kontak Anda akan diteruskan kepada pelapor asli. Sebaiknya Anda meninjau https://library.educause.edu/topics/policy-and-law/digital-millennium-copyright-act-dmca untuk melihat informasi selengkapnya tentang DMCA.

jadi ada pasal undang undang yang mengatur hak cipta di dunia online Undang-undang Amerika.

ini merupakan badan hukum yang harus di tempuh agar media online atau situs anda dikatakan legal dalam menampilkan atau posting berita suatu kegiatan. 


harus mengisi formulir dan mengklaim bahwa semua liputan atau realease berita adalah benar adanya dan dikerjakan oleh suatu team.

 

Ketika google memblokir situs yang di anggap ilegal ini videonya

REMOVE KONTEN ILEGAL

Referensi : https://support.google.com/legal/contact/lr_counternotice?product=websearch

Editor : Morris

 

Posting Komentar untuk "Formulir permintaan pemulihan DMCA, apa itu DCMA?"