JACKET JOKOWI DI LUAR NEGERI



"Jacket pop art berwajah Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi jacket kekinian yang sedang trendy di kalangan milenial di luar negeri, memang terlihat sangat modern dan terkesan edgy"


Sjully Darsono, perempuan alumni Universitas Indonesia Fakultas Sastra, adalah perancangnya. Berawal dari keisengan saat merancang anggota group sahabatnya yang kerap ke luar negeri, lalu salah seorang sahabatnya, Ratih Soe Kosasie (seorang pakar penari Tango dan peragawati senior) jenguk anaknya ke London dan bawa jacket Jokowi.


Kemudian foto-foto itu mereka unggah di media sosial, hingga dibanjiri pesanan, yang mendorong Sjully membuat hak paten jacket Jokowi tersebut. Ini dilakukan agar tidak ada pihak lain yang menjiplak hasil karyanya. Sebab, menurut pengalamannya, dunia fashion itu sangat rawan akan karya yang dijiplak.


Jacket Jokowi terbuat dari bahan import dengan kualitas sangat bagus. Untuk size yang tersedia free size, jadi bisa dipakai semua jenis ukuran tubuh. Karena yang disasar pasar milenial maka warna yang ditampilkan sangat cerah dan pop art. Harga, satu jaketnya hanya Rp650 ribu dan untuk mendapatkannya, Anda harus pesan dulu atau PO.


🇮🇩Jokowi keren & bawa keberuntungan🇮🇩


NS : Projustitia.

Edisi : G.G

Posting Komentar untuk "JACKET JOKOWI DI LUAR NEGERI"