Update Kecelakaan di Jalan Raya Ciater Motor Tabrak Motor, 1 Luka Parah, Motor Ringsek

Minggu, 4 April 2021 15:42


SUBANG - Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Raya Ciater Subang-Bandung, tepatnya di Simpang Gracia Kecamatan Ciater Kabupaten Subang, pada Minggu sekira pukul 10.50 WIB.


Tabrakan yang melibatkan dua sepeda motor tersebut, menyembabkan dua orang luka ringan, dan satu orang luka berat.


Kanit Laka Polres Subang, Ipda Suharyadi mengatakan, dua sepeda motor yang beradu domba adalah sepeda motor Honda Vario Merah bernomor T 6911RZ yang dikendarai oleh Adit (19) warga Purwasari Karawang, dan sepeda motor Honda Vario Hitam bernomor T 4741 PY yang dikendarai oleh Imam Baehaqi warga Patokbeusi Subang.


Sementara pihaknya belum bisa mengatakan kronologis kejadian, "Kami masih olah TKP, yang bisa kita informasikan hanya data sementara perihal identitas korban," ujar Ipda Suharyadi ketika dikonfirmasi melalui sambungan telepon. Minggu (4/4/21).


Pihaknya menyebut, mengenai kerugian, pihaknya belum dapat memastikan, "Korban luka berat itu patah tulang, kini ia dirujuk di Puskesmas Jalancagak," ujarnya.


Secara terpisah Iman (26) warga sekitar yang saat itu ada di lokasi kejadian mengungkap bahwa kecelakaan terjadi dalam waktu yang singkat, "Saya lagi ngopi sih kang, kemungkinan dua arah berbeda mereka adu domba, kita denger suaranya aja," ujar Imam.


Dikatakan Imam, jika melihat kondisi dari kedua sepeda motor tersebut memang rusak cukup parah.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama