Korem 062/Tn melaksanakan Gowes bersama sekaligus Karya Bakti

Garut. Kasrem 062/Tn Letkol Arm Wahyu Jatmiko, S. Sos., M.M., melaksanakan Gowes bersama sekaligus melaksanakan karya bakti Pembersihan Sungai Ciparay Jeruk bertempat di Kecamatan Karangpawitan Senin 12/04/ 2021.


Kegiatan dimulai senam peregangan dilanjutkan bersepeda bersama.


Route bersepeda dengan jarak tempuh kira- kira 35 Km, star mulai Makorem 062/Tn, Jalan Bratayudha, Jln Sudirman, jln Karangpawitan. Dilanjutkan kegiatan Karya Bakti Kodim 0612/Garut yang dibuka oleh Kasrem 062/Tn dalam sambutannya menyampaikan dalam menangani permasalahan sampah di wilayah kita, khususnya di Kabupaten Garut adalah tanggung jawab kita bersama, kita harus peduli dalam menangani sampah, menangani kebersihan sungai Ciparay Jeruk karangpawitan ini dan di lingkungan sekitar kita. 


Saya berharap, kita semua tanamkan dalam diri kita masing-masing, untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan sehingga lingkungan kita tampak bersih, indah dan terhindar dari wabah penyakit.


Kita berkewajiban untuk menjaga kebersihan di lingkungan sekitar kita. Salah satu kontribusi untuk menjaga kebersihan lingkungan adalah membuang sampah pada tempatnya dan laksanakan pembersihan.


Kemudian dilanjutkan lagi bersepeda ke Jln Ciparay, Jln Cipicung, Jln Bageundit, Jln Gobing, Jln Rancabango, Jln Pembangunan, Jln. Papandayan, Jln Ciledug, Jln Karacak, Jln Bratayudha dan finis di Makorem 062/Tn.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Para Dandim, Dankasatbalak, Kasi dan Pasi serta anggota Korem 062/Tn (Penrem 062/Tn).

Posting Komentar untuk "Korem 062/Tn melaksanakan Gowes bersama sekaligus Karya Bakti"