Kunjungan Kerja Pangdam IV/Diponegoro di Yonif 406/CK

 Purbalingga – Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Yonif 406/CK, Jum'at (9/4/2021)


Sesampainya di Mako Yonif 406/CK Pangdam disambut langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri 406/Candra Kusuma Letkol Inf Hari Sandra dan Para Perwira Yonif 406/CK serta Para Pejabat Forkopimda Kabupaten Purbalingga  di lanjutkan melaksanakan Foto Bersama.


Pangdam IV/Diponegoro memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Yonif 406/CK. Dalam pengarahannya Pangdam menekankan tentang pentingnya semangat dan solid dalam bertugas.


” Yel yel diciptakan untuk menciptakan percikan perang, membantu kita untuk semangat dan memadukan semangat kekompakan dan solidaritas serta keindahan, Saya minta Yel yel di kemas dengan baik, dan terlihat bagus, kompak dan solid agar semua terposan” tegasnya.


Pesan selanjutnya dari Pangdam kepada Para Prajurit Yonif 406/CK "Kalau sudah kompak, saling mengisi dan membantu itu akan solid. Danton berikan contoh, bukan memimpin dari jarak jauh, Latihan perorangan, taktik regu, pleton sampai dengan kompi, Danton cek jangan sampai anggota tidak tahu, Danton saya minta kemampuan perorangan prajurit, kelompok, dan regu harus bisa bergerak, perbanyak dril-dril semua harus lulus dril.” Pungkasnya.


"Saya ucapkan terimakasih, Satuanmu bersih. Ciri satuan Tentara, bersih, bangunannya kuno boleh, tapi harus bersih, tolong dibersihkan terus, siapa yang bersihkan kalau bukan kalian semua." Ucapnya.

.

.

NS : CANDRA KUSUMA
Pewarta : Liesna Ega
Editor : Vinton Cerf
@puspentni @kodam_diponegoro




Posting Komentar untuk "Kunjungan Kerja Pangdam IV/Diponegoro di Yonif 406/CK"