Meskipun Berpuasa Personel Koramil 09/Gunung Talang Tetap Himbau Prokes di Pasar Tradisional.

 Untuk menjalin keakraban dan kerjasama yang baik serta mendukung tugas pokok Kodim 0309/Solok, Personel Koramil 09/Gunung Talang Kodim 0309/Solok yang dipimpin Bati Tuudnya Serma Safrudi secara rutin dan berkesinambungan sambangi pasar tradisional Cupak untuk melaksanakan komunikasi sosial terhadap semua warga termasuk pedagang sayur di Pasar Cupak Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok, Sabtu 17/04/21.





Agar aparat teritorial selalu dekat dengan warga binaan, inilah yang dilakukan Serma Safrudi dibantu personel yang lainnya dengan mengunjungi para pedagang pasar tradisional untuk menjalin silaturahmi dengan para pengunjung dan pedagang, juga melakukan pemantauan harga-harga kebutuhan bahan-bahan pokok yang cenderung naik selama bulan Ramadhan ini.

Selain itu, dimasa penerapan tatanan baru yang di terapkan oleh pemerintah, tak henti-hentinya mengingatkan kepada para warga yang berada di Pasar meski berpuasa, untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang sudah disosialisasikan jauh-jauh hari baik oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah, guna memutus mata rantai peredaran Covid-19.

Tak lupa ia juga mengimbau kepada warga binaanya untuk tetap menjaga kewaspadaan dan kedisiplinan.

"Untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, kita minta masyarakat mengikuti protokoler kesehatan Covid-19. Seperti menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir dan jaga jarak," ujar Serma Safrudi.

Ns: Darma Projustitia

Editor : Morris

Posting Komentar untuk "Meskipun Berpuasa Personel Koramil 09/Gunung Talang Tetap Himbau Prokes di Pasar Tradisional."