Cikalongwetan,Bandung Barat – Sebelumnya telah di sampaikan oleh Warga Kecamatan Cikalong Wetan Kabupaten Bandung Barat, kepada pemerintah Provinsi Jawa Barat,agar segera melakukan perbaikan jalan yang telah rusak berat,akibat adanya pengerjaan Proyek KCIC dan Mobil besar hilir mudik ,keluar masuk Lokasi Proyek KCIC, sehingga jalan yang awalnya memang sudah rusak,semakin tambah parah kerusakannya tersebut.


Seperti yang telah disampaikan dalam Seorang Warga,kepada awak media ini, bahwa”semenjak adanya proyek Kereta Cepat Indonesia Cina (KCIC), jalan tersebut rusak parah ,ditambah lagi bila saat curah hujan tinggi mengakibatkan jalan berlubang semakin membesar lubang tersebut, dan tergenang air, sehingga, mengakibatkan Kendaraan yang melintaspun,apabila tidak berhati-hati melewatinya,rentan kecelakaan, “ungkapnya.


“Dampak Jalan rusak dua tahun terakhir semenjak ada proyek KCIC belum ada perhatian dari pemerintah, setiap hari kerap mengalami kecelakaan,” ujarnya.

“Ya memang Saya akui kondisinya sangat memprihatinkan, semoga aspirasi warga didua desa Cikalong dan Desa Rende di perhatikan oleh pemerintah Provinsi agar segera diperbaiki,” tandasnya Warga yang mewakili pembicaraan dengan media ini.


Hingga, akhirnya kini Masyarakat Dua Desa tersebut merasa bersyukur, karena aspirasi Mereka akhirnya didengar oleh pihak terkait ,dan pengerjaan perbaikan jalan tersebut pun dilakukan,dibawah pengawasan bernama Hendra Yudin,dari pihak Crec ,pada hari Sabtu 10 April,dan target rencana finishing hingga Jum’at, 30 April 2021.


NS : Ega Liesna

Editor : G.G

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama