Kubu Raya, Rabu (7/4/21) - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad memimpin Rapat Evaluasi Penanganan Covid-19. Rapat berlangsung di Ruang Yudha, Makodam XII/Tpr.


Rapat dihadiri oleh Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Djaka Budhi Utama, S.Sos., dan para pejabat utama Kodam XII/Tpr serta dilaksanakan secara virtual yang diikuti oleh para Komandan Satuan dan Kabalak jajaran baik yang ada di wilayah Kalbar dan Kalteng.


Dalam arahannya, Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menekankan kepada para Dandim selaku Wadansatgas Penanganan Covid-19 di wilayah terkait pembentukan Pos PPKM skala mikro baik di tingkat Desa maupun RT agar terus ditingkatkan.













"Para Dandim agar terus meningkatkan capaian untuk membentuk Satgas Tangkal Covid-19 mulai dari tingkat Desa sampai tingkat RT di daerah masing-masing kita harus punya target," tegas Pangdam.


Selanjutnya Pangdam XII/Tpr juga menekankan kepada para Dandim untuk terus berkoordinasi dan mendorong pemerintah daerah untuk terus berupaya dalam menangani pandemi Covid-19 ini.


Karena melindungi keselamatan masyarakat adalah hukum tertinggi. Untuk itu sebagai Satgas harus aktif, Dandim agar terus mendorong pemerintah daerah. Semuanya tidak ada yang mustahil kalau kita bersungguh-sungguh," ujar Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad. (Pangdam XII/Tpr)


Pewarta : Joko Darsono

Editor : Liesna Ega

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama