Terus Berikan edukasi Kepada Masyarakat Dan Bagi-Bagi Masker.

Jepara – Jajaran TNI-Polri wilayah Kabupaten Jepara terus berupaya menekan penyebaran Covid-19 di massa Peraturan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro dengan melakukan operasi yustisi.

Salah satunya aparat gabungan tersebut dengan membagikan masker kepada masyarakat yang berada pasar maupun terminal di wilayah Kecamatan Jepara. Pada Selasa (13/4/2021).


Aksi yang dilakukan oleh Babinsa Sertu M. Saehu anggota Koramil 01/Jepara bersama anggota Polsek Kota Jepara yang dipimpin Kasium  Polsek Kota Jepara Ipda Cahyo beserta anggota.


Selain memberikan masker Babinsa M. Saehu bersama anggota Polsek Jepara Kota juga melakukan edukasi kepada masyarakat yang berada di terminal maupun di pasar.


“Kami akan terus memberikan imbuan kepada masyarakat agar selalu mentaati dan mendisiplinkan protokol kesehatan dalam beraktivitas, meskipun memasuki bulan suci kami akan terus peduli kepada masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19.” Kata Sertu M. Saehu.

Selain itu, menurut Kasium Polsek Jepara Kota Ipda Cahyo mengatakan kegiatan ini tentu harus dimaksimalkan supaya masyarakat semakin patuh dan taat terhadap aturan yang berlaku khususnya selama PPKM berskala mikro ini.


“Dengan turun ke masyarakat memberikan imbuan serta bagi-bagi masker diharpakan bisa menekan serta memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Jepara ini.” ujar Ipda Cahyo (Pendim 0719/Jepara).


NS Pewarta : Projustitia

Editor : G.G

Posting Komentar untuk "Terus Berikan edukasi Kepada Masyarakat Dan Bagi-Bagi Masker. "