Tim IPSI Kota Subulussalam Raih Juara Umum Pada Kejuaraan Pencak Silat Pemerintah Aceh Tahun 2021




Banda Aceh - Tim Pencak Silat Kota Subulussalam raih juara umum pada Kejuaraan Pencak Silat Open Turnamen Piala Pemerintah Aceh tahun 2021 di Kota Banda Aceh (07/04).


Tim IPSI Kota Subulussalam besutan Nailul Amali itu berhasil meraih juara umum setelah mengumpulkan 6 mendali yang terdiri dari 2 mendali emas dan 4 mendali perunggu. Tidak hanya itu IPSI Kota Subulussalam juga mendapatkan pemain wanita terbaik yang diberikan kepada Nadila Pujarestu kemudian pelatihan terbaik Nailul Amali dan juga tim terbaik se Aceh sekaligus sebagai juara umum.


Nailul Amali dalam siaran persnya mengatakan bahwa hasil terbaik yang di raih IPSI Kota Subulussalam berkat perjuangan dan keyakinan para pemain, yang begitu menggelora dengan memborong 6 mendali sekaligus ,dari tujuh kelas yang dimainkan diantaranya kelas A, B, C, D, E, F, I. Meskipun kata Nailul di saat keterbatasan sarana dan prasarana . Namun tidak menyurutkan semangat juang para pemain dalam mempersembahkan kemenangan bagi Kota Subulussalam. 


Kejuaraan Pencak Silat itu mempertandingkan setiap perwakilan IPSI kabupaten/kota se - Aceh dimulai pada tanggal 03 - 07 April 2021, yang di laksanakan di GOR KONI Aceh. Turnamen merupakan kejuaraan pertama yang dilaksanakan IPSI Aceh.


Sumber : Irsadi

Pewarta : Sabirin Siahaan

Editor : GG



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama