Upacara peringatan HUT ke - 75 TNI AU di Wilayah Biak Papua







Upacara peringatan HUT ke-75 TNI AU di Biak Tepatnya di Makoopsau III berlangsung sederhana namun hidmat. Selaku inspektur upacara adalah Pangkoopsau III Marsda TNI Marsda TNI Dr. Ir. Purwoko Aji P. M.M., M.D.S.


Turut hadir pada upacara peringatan HUT ke-75 TNI AU adalah, Kas Koopsau III Marsma TNI Hesly Paat, Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Bonang Bayuaji G.,S.E.,M.M., Para Asisten Koopsau III, Para Asisten Kosekhanudnas IV, Para Kadis Lanud Manuhua, Komandan Skadron udara 27, Danyon Paskhas 468, Dansatarad 242 serta Personel Koopsau III, Kosekhanudnas IV, Yonko 468 serta personel gabungan Lanud Manuhua.


Dalam amanatnya Kasau yang di bacakan oleh Irup Pangkoopsau III, bahwa sumber daya manusia yang unggul, organisasi yang baik serta kebijakan yang tepat akan memiliki peran sentral untuk dapat memaksimalkan peran dan mewujudkan tugas-tugas yang di amanahkan kepada TNI Angkatan Udara. TNI AU memiliki konteks yang setrategis dalam sebuah negara dan dapat menjadi faktor langsung maupun tidak langsung yang turut mendorong tercapainya pembangunan Nasional yang berkesinambungan. Kunci meraih keberhasilan dalam mencapai transformasi ini, tentu kembali kepada SDM TNI Angkatan Udara, untuk itu perbaikan pada sisi pengembangan kualitas SDM, harus terus dilakukan secara berkelanjutan. Tentunya ini membutuhkan peran dari seluruh Prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara.


#puspentni 

#tniau👮 

#penkohanudnas 

#dirgahayutniau75

#biakpapua

#kosekhanudnas4


Ns Pewarta : Projustitia

Posting Komentar untuk "Upacara peringatan HUT ke - 75 TNI AU di Wilayah Biak Papua"