Dinamika Partai Golkar Kabupaten Bandung Barat,Menurut H. Kusna Sunardi, SM.HK ,SIP.


Mediacompersada.com, Bandung Barat - Dinamika Partai Golkar Kabupaten Bandung Barat, dengan munculnya Save Partai Golkar KBB ,ini suatu tanda bahwa Kader Golkar yang cinta dengan menggunakan hati dan kepekaan terhadap Partai Golkar KBB,Selasa(25/5/2021).



Pasca Musda ada gugatan ke MP (Mahkamah Partai) ,dikarenakan Putusan MP, hingga saat ini belum terdengar oleh seluruh Kader yang berada di KBB, maka akhirnya Jadi bertanya – tanya kapankah keputusan MP? Apakah hasil dari Putusannya?.


Hingga Sebelum Lebaran Hari Raya Idhulfitri, ada Kegiatan Silaturahmi Plt Ketua DPD Golkar KBB bersama Plt Sekertaris DPD P. Golkar KBB dengan Para Ketua, sekertaris, Bendahara PK , dan Para Ketua PD per Dapil, tentunya saja Kami terima, karena yang menjadi Plt adalah Kader Golkar ,yang menjadi Fraksi Golkar juga Pengurus DPD Golkar jawa Barat, namun Semua Kader tidak mengetahui SK Plt yang dimaksud kapan diterbitkan.


Mungkin karena di Kabupaten Bandung Barat ada kekosongan pengurus,sambil menunggu putusan MP supaya ada yang memimpin , maka ditunjuklah Plt Ketua DPD Golkar KBB dan Sekertarisnya dari DPD Golkar Jabar, dan di KBB semua Kader Golkar pun ingin segera ada Ketua dan Kepengurusan defenitif, karena ingin segera berkonsolidasi dengan seluruh struktur baik PK, PD, Pokar termasuk sayap Partai Golkar KBB.


Semua menginginkan kembali pada Kejayaannya Partai Golkar KBB, karena dengan lahirnya UU no 12 Tahun 2007 Tentang Pemekaran KBB, P. Golkar KBB memiliki 17 kursi di DPRD KBB, yang sekarang hanya memiliki 5 Kursi, untuk menghadapi Pemilu yang akan datang, perlu kiranya Struktur Partai tingkat Kabupaten yang definitif dan harus sudah terbentuk.


Masih banyak tugas untuk melaksanakn Muscam, Musdes, karena masa jabatannya sudah habis, untuk itu segera infokan putusan MP, apapun putusannya harus Kita hormati.



“Saya H. Kusna Sunardi Ketua PK P. Golkar Kecamatan Lembang, menginginkan semua Kader Golkar KBB, baik yang jadi pengurus maupun kader, marilah Kita bersama – sama membuat satu komitmen, searah sejalan dlm membesarkan Partai Golkar d KBB, Bersama Kita Bisa, dan Kepada Pengurus DPP dan DPD Jabar segera Tuntaskan Institusi Partai Golkar KBB dengan mendorong Pengumuman Putusan MP (Mahkamah Partai), agar yang menjadi pertanyaan para kader Golkar, bisa terjawab,”ujarnya.


“Indonesia Golkar, Golkar Indonesia”


“Saya mengajak kepada seluruh Kader Partai Golkar KBB, Hayu babarengan BEBENAH Partai Golkar KBB.Saatnya bersatu kembali dalam memenangkan Partai Golkar KBB pada Pemilu yang akan datang,”pungkasnya.


Falsapah jawa Barat ” Nu jauh urang deukeutkeun, geus deukeut urang layeutkeun, geus layeut urang paheutkeun, geus paheut urang Silihwangian “


Tiada Kata terlambat, Semoga ada hidayah dari Allah SWT.. Aamiin YRA.


Narasumber : H. Kusna Sunardi, SM.HK ,SIP. Pewarta : Liesna Ega. 
Editor Red : G.G.

Posting Komentar untuk "Dinamika Partai Golkar Kabupaten Bandung Barat,Menurut H. Kusna Sunardi, SM.HK ,SIP."