Kegaduhan Intern Partai PDIP Tak Membuat Jokowi Bergeming untuk Tetap Berjuang demi NKRI ,agar terbebas dari Pandemi Covid19 Kegaduhan Intern Partai PDIP Tak Membuat Jokowi Bergeming untuk Tetap Berjuang demi NKRI ,agar terbebas dari Pandemi Covid19

mediacompersada.com – Selasa,25 Mei 2021.

JAKARTA – Presiden Joko Widodo mengakui bahwa dirinya kini mendapatkan pelajaran sangat penting dalam mengelola pemerintahan ini selama masa pandemi Covid-19. Pandemi tersebut telah mengajarkan pemerintah ini untuk tidak bekerja secara biasa saja, tapi butuh kerja keras dan perjuangan yang maksimal.


Kini ,beliau juga sedang mencoba menyeimbangkan rem dan gas,untuk mengendalikan penyebaran virus ,sekaligus melaksanakan berbagai program pemulihan ekonomi nasional, agar tetap berjalan, serta menyiapkan berbagai kebijakan-kebijakan, agar perekonomian Negara ini tetap berjalan normal.


Dan rasanya tak adil bila disaat Pemerintah Kita sedang berjuang dan bekerja keras dalam menghadapi wabah pandemi Covid-19 ini,akan tetapi malah bermunculan kegaduhan-kegaduhan didalamnya terkait masalah intern partai yang tidak jelas awal dan ujung persoalannya.


Seharusnya sebagai Partai Besar pengusung Presiden Jokowi, bisa lebih bijaksana dalam menyingkapi setiap permasalahan intern , dan dapat meminimalisir polemik intern tersebut, agar tidak muncul di publikasi ,yang hanya dapat mengganggu dan menghambat jalannya Roda Pembangunan pemerintahan yang sedang dijalankan oleh Presiden Joko Widodo untuk Masyarakat Indonesia yang dicintainya.


Permasalahan ini mengundang Opini dari Aktifis Wawan Suwandi, menyampaikan kepada awak media “apabila tiba-tiba kini masalah internal Partai saja di blow up ke publikasi, rasanya Sungguh sangat memalukan,karena nantinya hanya akan memunculkan bermacam-macam spekulasi dan persepsi negative terhadap Presiden RI Jokowi, sedangkan beliau kini sedang berjuang Bagaimana mengatasi masalah pandemi Covid 19 agar segera tuntas dan berlalu DI Negara ini, “ungkapnya.


“Mau PDIP sedang bermain Gimmick ataupun sebuah setingan ,bagi Saya tak mau ambil pusing dan peduli terkait hal tersebut, namun tak perlu membuat gaduh dan kekisruhan disaat Presiden Kita Jokowi sedang berjuang Bagaimana mengatasi Negara ini agar dapat terbebas dari wabah pandemi covid -19 ini,”tambahnya.


“karena Saya pikir, walau bagaimanapun Drama itu dimainkan, tetap saja penilaian Masyarakat saat ini lebih Cerdas dan Pintar, tak bisa di politisir oleh publikasi begitu saja, bagi Masyarakat tetap idola mereka JOKOWI – AHOK – GANJAR ,itulah ke-tiga orang Tokoh yang masih tetap menjadi PAVORIT ,”pungkasnya.


“MASYARAKAT CINTA NKRI”


Ket Foto ilustrasi Presiden Jokowi : “Bagaimana caranya mengatasi pandemi COVID19 ini ,agar segera berakhir”.
Narasumber Pewarta : Wawan Setiawan.
Editor Red  : G.G.

Posting Komentar untuk "Kegaduhan Intern Partai PDIP Tak Membuat Jokowi Bergeming untuk Tetap Berjuang demi NKRI ,agar terbebas dari Pandemi Covid19 Kegaduhan Intern Partai PDIP Tak Membuat Jokowi Bergeming untuk Tetap Berjuang demi NKRI ,agar terbebas dari Pandemi Covid19"