Patroli Cipkon dalam rangka Pengamanan Obyek Wisata di Wilayah Kec. Pajo Kab. Dompu, KAPOLSEK PAJO IPTU ABDUL MALIK,SH. Berserta Anggota.

mediacompersada.com-Patroli Cipkon dalam rangka Pengamanan Obyek Wisata di Wilayah Kec. Pajo Kab. Dompu, KAPOLSEK PAJO IPTU ABDUL MALIK,SH. Berserta Anggota.





Pada hari Jum'at tanggal 14 Mei 2021 pukul 08.30 wita, bertempat di Wisata Pantai Fello janga dan Wadu Jao Desa Jambu Kec. Pajo Kab. Dompu Telah dilakukan Kegiatan Patroli Cipkon dalam rangka Pengamanan Obyek Wisata Pantai Fello janga dan Pantai Wadu Jao  dilakukan oleh Personil Polsek Pajo yang dipimpin oleh Kapolsek Pajo IPTU ABDUL MALIK,SH. berserta Anggota.

Dalam Patroli Cipkon tersebut Personil Polsek Pajo Melakukan Himbauan Sbb :
1. Menyampaikan agar masyarakat pengunjung yang berada di tempat wisata tetap mematuhi Prokes Covid-19 yaitu Menggunakan Masker dan jaga Jarak.

2. Agar sama-sama Menjaga dan Menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif.

3. Tidak Mengkonsumsi Miras Lokasi Pantai Wisata.

4. Agar Menjaga Kebersihan disekitar Pantai Wisata.

5. Menyampaikan terhadap Pemuda setempat untuk Tidak melakukan pungli terhadap Pengunjung pantai Wisata

C. Kegiatan berakhir pada pukul 17.00 WITA Situasi Kondusif.

*II. CATATAN :*
A. Telah dilakukan Patroli Cipkon dalam rangka Pengamanan Obyek Wisata di Wilayah Kec. Pajo Kab. Dompu.

B. Bahwa Patroli Cipkon bertujuan untuk mencegah gangguan Kamtibmas pada saat masyarakat Pengunjung pantai Fello Janga dan Wadu Jao melakukan aktivitasnya.

C. Melakukan Penggalangan terhadap Pok Darwis, Toga, Tomas, dan Tokoh Pemuda, Pengunjung Wisata serta Melakukan Deteksi Aksi dan Deteksi Dini Guna Mencegah Gangguan Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Pajo.

NS : Agungery
Editor : Morris

Posting Komentar untuk "Patroli Cipkon dalam rangka Pengamanan Obyek Wisata di Wilayah Kec. Pajo Kab. Dompu, KAPOLSEK PAJO IPTU ABDUL MALIK,SH. Berserta Anggota."