Peringatan Hari Jadi Kabupaten Bandung Barat Ke 14 DPRD Melaksanakan Rapat Paripurna di Gelar Virtual

Berita Terkini - mediacompersada.com
Bandung Barat - (19/06/2021)


Rapat paripurna dalam rangka perayaan HUT ke-14 Kabupaten Bandung Barat (KBB) untuk kedua kalinya dilakukan secara virtual. Hal itu dilakukan mengingat pandemi COVID-19 yang masih belum berakhir.


Rapat paripurna peringatan hari jadi ke 14 Kabupaten Bandung Barat digelar secara Daring/Virtual (Video Converence ) ini di pimpin langsung oleh ketua DPRD dan di ikuti oleh anggota DPRD kabupaten Bandung Barat yang bertempat di hotel Novena, Lembang kabupaten Bandung Barat.


Sedangkan Plt. Bupati Bandung Barat mengikuti rapat tersebut beserta tamu undangan lainnya secara daring di Kantor Bupati Lt.3, serta para OPD dan para undangan lainnya mengikuti rapat paripurna di kantor/kediaman masing masing.


Dalam Rapat Paripurna Peringatan Hari Jadi Ke 14 Kabupaten Bandung Barat ini ada salah satu dari Atlet bandung barat yang di tunjuk langsung oleh sekretariat DPRD untuk membacakan sejarah singkat Kabupaten Bandung Barat.


Acara berlangsung selama 2 jam di awali dengan penayangan video ucapan selamat hari jadi kabupaten Bandung Barat yang ke 14.


Rismanto,S.Pd.M.I.Kom selaku Ketua DPRD KBB memimpin langsung acara dengan lancar walau dalam keadaan dan situasi masih Pendemi Covid 19.

Rapat paripurna di akhiri dengan membacakan do'a dan harapan harapan untuk bandung barat agar semakin maju dan bangkit.


NS : Irfan
Pewarta : Ega
Editor : G.G





Posting Komentar untuk "Peringatan Hari Jadi Kabupaten Bandung Barat Ke 14 DPRD Melaksanakan Rapat Paripurna di Gelar Virtual "