Buat Bangga Atlet Kabupaten Bandung menjadi Atlet Peraih Emas Pertama Jabar di PON Papua,Jayapura

Berita Terkini, Bandung - mediacompersada.com
SEMANGAT,! Buat Bangga Atlet Kabupaten Bandung menjadi Atlet Peraih Emas Pertama Jabar di PON Papua,Jayapura.
5 Oktober 2021
 

KAB. BANDUNG, JABAR |Seorang Atlet bernama Indra Hidayat, dari Cabang Olahraga (CabOr) Dayung yang berasal dari Desa Warnasari, Kec.Pangalengan Kab.Bandung, telah membawa nama harum Kab. Bandung, Jawa Barat dengan mendapatkan medali emas Pertama pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua,Jayapura.Selasa (5/10/2021).


Peraihan Medali ini, Sekaligus adalah menjadi medali emas yang pertama kali bagi atlet kontingen dari Jawa Barat, yang telah berhasil diraihnya bersama pasangannya bernama Agus Mulyana, setelah menorehkan waktu sekitar 3 menit ,36 detik, di cabang olahraga dayung.


Dengan Bangga Bupati Kab. Bandung Dadang Supriatna mengucapkan selamat dengan prestasi yang telah dicapai warganya tersebut dan menurutnya, prestasi itu telah membuat dirinya bangga dan juga bagi seluruh Warga Masyarakat di Kabupaten Bandung.


Beliaupun ikut serta mengapresiasi semangat para atletnya, yang sedang terus berjuang untuk wilayahnya ,di tengah – tengah situasi kondisi pandemi saat ini,Mereka dengan semangat terus bekerja keras dengan sekuat tenaga, dan berdo’a dengan tekad yang kuat, bulat untuk meraih kemenangan dan itu adalah fondasi pertama atas sebuah keberhasilan yang didapatkannya.


Bupati Kabupaten Bandung yang kerap dipanggil Kang DS mengharapkan agar prestasi yang telah diraih tersebut, dapat menjadi motivasi bagi atlet-atlet lainnya,agar Mereka kembali dapat menyumbangkan medali pada cabang olahraga yang lainnya.


Kemudian beliaupun berharap dan berdo’a” Semoga Atlet-atlet yang berasal dari Kabupaten Bandung, dapat meraih prestasi dengan mendapatkan medali-medali dari cabor lainnya, baik itu medali emas, perak ataupun perunggu. Insyaalloh apapun hasilnya, Saya yakin semua atlet Jawa Barat dapat mengikuti PON ini dengan semangat dan sudah berusaha berjuang untuk menghasilkan yang terbaik untuk Jawa Barat umumnya, dan Kab. Bandung khususnya ,” pungkasnya.(red)


Narasumber Pewarta : D’bond. Editor Red IINews : GG

Posting Komentar untuk "Buat Bangga Atlet Kabupaten Bandung menjadi Atlet Peraih Emas Pertama Jabar di PON Papua,Jayapura"