Gebyar vaksin Covid-19 dan Pembagian Masker Gratis di gelar P4KBB dan Dinas Kesehatan Kab.Bandung Barat

Berita Terkini, mediacompersada.com | 4 Oktober 2021

BANDUNG BARAT, JABAR | Kegiatan program gebyar vaksinasi yang dilaksanakan oleh P4KBB dan Dinkes Kabupaten Bandung Barat mendapatkan respon positif dari Wargadi sekitarnya,yang berlokasi di Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah,pada hari Sabtu 2 Oktober 2021.

Gebyar Vaksinasi massal ini dilaksanakan di Sekretariat P4KBB, Jalan Cibatu, Desa Cilame. Sesuai jadwal, yang dimulai pada pukul 07.30 WIB, akan tetapi sebelum schezule yang telah di tentukan dalam edaran, dengan antusias warga masyarakat sudah berdatangan setengah jam sebelum acara vaksinasi dimulai.

“telah Kami siapkan 500 dosis vaksin sinovac ,Namun ternyata warga masyarakat yang datang jauh lebih banyak daripada target yang telah Kami siapkan, jadi Kami memohon maaf kepada warga masyarakat yang sudah datang,akan tetapi Kami belum dapat memenuhinya untuk melaksanakan vaksinasi tersebut, karena kami hanya menyiapkan sesuai kuota,,” ujar Yakub Anwar Lewi sebagai Ketua dari P4KBB.

“Gebyar vaksinasi yang digelar oleh P4KBB bekerjasama dengan pihak Dinkes KBB adalah untuk mendukung program pemerintah yang saat ini gencar dilakukan di Bandung Barat dalam rangka untuk pencapaian Level 2 dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Bandung Barat, “tambah Ketua P4KBB .

“Sesuai dengan keinginan Plt. Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan yaitu untuk menjadikan Kabupaten Bandung Barat masuk pada level 2 dan tentunya Kita harus mendukungnya untuk melaksanakan program pemerintah ini ,karena dengan cara dukungan Gebyar Vaksinasi inilah maka, roda perekonomian masyarakat akan kembali berputar secara berangsur -angsur,” ujarnya Yakub Anwar Lewi .

Selain Kami melaksanakan Program Pemerintah Vaksinasi ini, Kamipun para tokoh dari pembentukan KBB ini membagikan 1,000 masker gratis dan itu tidak hanya kepada yang menerima vaksin,akan tetapi kepada para warga yang melintas di tempat lokasi berada .

“Kami berharap dengan adanya kegiatan Gebyar vaksinasi ini yang digelar di Desa-Desa , Kecamatan,Kabupaten, dan Puskesmas, maupun organisasi seperti P4KBB, kiranya dapat membantu segera meminimalisir penyebaran wabah virus Covid- 19 ini,untuk menuju Level 2 ,serta untuk mendekatkan pelayanan kesehatan bagi seluruh masyarakat di sekitar wilayah Kabupaten Bandung Barat, “pungkas Ketua P4KBB Yakub Anwar Lewi .


Narasumber Pewarta : Ketua P4KBB Yakub Anwar Lewi. Editor Redaksi IINews : G.G.

Posting Komentar untuk "Gebyar vaksin Covid-19 dan Pembagian Masker Gratis di gelar P4KBB dan Dinas Kesehatan Kab.Bandung Barat"