Kak Seto Ketua LPAI (Lembaga Perlindungan Anak Indonesia) Berkunjung ke Pesantren serta Sekolah SD di Medan,Sumut

SEMARANG | Seperti yang Kita ketahui Kak Seto adalah seorang Tokoh yang menjadi Idola Anak -anak Indonesia di Era 70-an kini beliau menjabat sebagai Ketua LPAI (Lembaga Perlindungan Anak Indonesia) dan pada hari ini beliau akan tiba di Bandara Kuala Namo, Medan dalam rangka kunjungan kerja ke Medan, Sumatera Utara.Kamis,(7/10/2021).



“Saya akan mengunjungi beberapa lokasi di Medan, Sumatera Utara dengan kegiatan dialog bersama anak-anak SD di Pendopo Agoeng Komunitas Sedekah Jumat, Ramah Tamah bersama Kapolres Batu Bara di Polres Batu Bara, Kunjungan ke Pesantren Guntur Darussalam, Pertemuan di kantor Camat Medan Amplas dan pertemuan dengan anak Autis.”, Ujar kak Seto kepada awak media ini melalui komunikasi via telfon dan chat whatsapp.(seperti yang dilansir dari media jelajahperkara.com)


Sosok figur seorang Kak Seto yang terkenal sebagai tokoh nasional dan aktif di bidang perlindungan anak , kini tiba di Bandara Kuala Namo Pukul 18.30 sesuai dengan yang telah ditentukannya kepada para awak media.


Untuk aktifitas kunjungan kerjanya kali ini adalah sebagai bentuk dari sebuah apresiasi yang diberikan olehnya sebagai Ketua LPAI (Lembaga Perlindungan Anak Indonesia) yang selama ini selalu memberikan perhatiannya kepada Anak-anak Indonesia.


Disela – sela kesibukan dan padatnya schezule kegiatannya Kak Seto juga telah menjadwalkan untuk bertemu dengan Walikota Batu Bara untuk agenda bertemakan “Perhatian terhadap Anak-anak Indonesia”.


Dirinya sangatlah berharap dengan adanya kegiatan melalui kunjungan kerjanya untuk anak-anak Indonesia ini, Anak – anak Indonesia akan mendapatkan dan menjadi perhatian perhatian serius bagi seluruh pihak terkait, dengan demikian sehingga Anak-anak Indonesia akan tumbuh menjadi generasi-generasi penerus Bangsa dan Negara yang hebat dan menjadi Anak Bangsa yang dapat dibanggakan.(Red).


Narasumber : Roma. Pewarta : Mr Morang. Editor Red IINews : GG.XXX

Posting Komentar untuk "Kak Seto Ketua LPAI (Lembaga Perlindungan Anak Indonesia) Berkunjung ke Pesantren serta Sekolah SD di Medan,Sumut"