Bupati Barru Terima Kunjungan Rektor Institut Bisnis dan Keuangan Nitro Makassar

BARRU- Bupati Barru Irn. H. Suardi Saleh M.Si., menerima rombongan Rektor Institut Bisnis & Keuangan Nitro Makassar H. Moh. Hatta Alwi Hamu dan Civitas Akademika Nitro di Ruang Kerja Bupati Barru, Jl. Sultan Hasanuddin, Kabupaten Barru, Rabu lalu. 

Pada Pertemuan tersebut Bupati Barru didampingi Kadis Pendidikan Kab. Barru Andi. Adnan Azis, S.STP, M.Si. 


Diawal Pertemuan, Bupati Barru menyampaikan Potensi yang dimiliki Oleh Kab. Barru, termasuk Pertanian, Pariwisata dan lainnya. Kab Barru juga merupakan salah satu Kabupaten yang Konsen dalam Peningkatan SDM Warganya terkhusus SDM ASN dan Aparatur Desa. 


Disampaikan oleh Bupati Barru H. Suardi Saleh bahwa potensi yang ada di Kab. Barru sangat cocok dengan Nitro yang memiliki Kosentrasi khusus Bisnis, Keuangan dan Perbankan. 


Sementara itu, H. Moh. Hatta mengatakan salah satu tujuan kami untuk ketemu dengan Bupati Kab. Barru adalah Sosialisasi Program Studi yang ada di IBK Nitro " Bagaimana mensukseskan Program Kemendikbud tentang MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka) bahwa Perguruan Tinggi perlu melakukan Kerja dengan Instansi, baik instansi Pemerintah maupun swasta", Ujar Hatta sapaan Rektor IBK Nitro. 


Dilanjutkan oleh Ibu Rosnaini Daga menyampaikan bahwa IBK Nitro menawarkan kerjasama kepada Pemda Barru untuk peningkatan Kualitas SDM ASN dan aparatur Desa. Dan ini disambut baik Oleh Bupati Barru dan Kadis Pendidikan. 


Untuk menindaklanjuti Pertemuan tersebut, maka selanjutnya disiapkan draft MOU antara IBK Nitro dengan Pemerintah Kabupaten Barru."ucapnya. 


(Akm/Sam)/Irsam)

Editor : GG

Posting Komentar untuk " Bupati Barru Terima Kunjungan Rektor Institut Bisnis dan Keuangan Nitro Makassar"