CARA SETTING YOUTUBE AGAR BANYAK SUBSCRIBER 2021

 Welcome back yo yo yo menyambut tahun baru ini saya pengen lihat sesuatu yang paling banyak diserap dari sebelum-sebelumnya 

yaitu Pak gimana sih caranya untuk memulai youtube? channel buat saya pemula? atau dari awal? penting banget karena Kenapa banyak dari kita yang begitu pula YouTube itu nggak paham bahwa cinta itu ada setting-an setting-an ya. 

Nah mungkin aja kan salah setting akhirnya video-video kamu nggak diketemukan orang jadi nggak Iya selama-lamanya susah untuk dapat 1. 

Nah ini dia yang akan saya bahas hari ini terutama buat kamu yang baru mulai supaya kamu nggak salah maka Oke pastikan anda baca di atas sampai bawah settingannya semuanya benar dan juga bawa kamu nanti di tahun baru ini YouTube kamu bakal lebih banyak subscribers.

Hari ini kita akan membahas mengenai salah satu topik yang menurut saya paling sering ditanya gimana sih caranya Bangun YouTube channel?

Settingannya dari awal seperti apa? hari ini bagus banget karena kenapa saya sering sekali bacot buat anda Pastikan kamu nonton dari atas tapi di awal cerita dulu Gan ini mungkin kurang lebih sekitar 10 atau 15 menit dan ini ada tiga bagian besar bagian yang pertama adalah 

1. Setting akun channel YouTube 

Langsung di bagian pertama ini kita akan ngomongin langsung ke setingan channelnya yah ini pensiunnya kan karena kamu harus cek baik-baik kita langsung aja di sini di bagian setting. Nah, kalau Anda sudah punya akun YouTube pertama. Anda masuk di sini bagian YouTube studio Ya semua pasti pada tahu di sini YouTube studio. Oke nah Ketika anda klik YouTube studio ini dia akan masuk ke channel di channel yang pertama kali agar setting adalah di bagian sini 

Anda langsung ke bagian yang paling kanan ya di sini ada Layout ada branding bebek info ini yang pertama ada channel ini anda bisa rubah oke tak Biasanya kalau di awal anda pakai akun Gmail yang baru Pasti nama channelnya itu juga sama dengan akun Gmail nya Nah di sini Saran saya kamu ganti ganti dengan nama channel yang lebih memorable lebih gampang dan lebih lanjut lah saya ini karena ini penting karena ini katanya di branding kamu nanti kita ini branding atau pilih nama itu jangan yang panjang-panjang yang susah susah diingat ya sesuatu yang simple maksimum maksimum 2 syllable kata sesudah itu kamu perlu juga ya kan Apakah nama ini sudah dipakai orang atau belum Jangan sampai ke 12, sayang sekarang gimana kamu bisa pakai Website Ini namanya checker.com 

2. Masuk ke branding 

nah, ini juga penting ya teman-teman ya di sini profile picture harus diganti kenapa kalau kamu nggak ganti orang gak kenal kamu siapa dan tolong jangan ditaruh gambar pemandangan gambar apalah yang nggak jelas gitu Ya udah saya taruh foto kamu sendiri aja seperti itu ya jadi orang bisa tahu identitas diri anda.

Nah di sini ya Jadi besok sama Om baca lagi dari depannya kan pelan-pelan dilengkapi penting harus ada kita akan masuk ke bagian berikutnya yaitu bagian cutting yang ini kalau udah selesai jangan lupa klik publish di sini. 

3. Advance setting 

di sini supaya kamu nggak capek karena sekarang kan kalau ditanyain Apakah channel ini videonya buat anak-anak apa Bu karena saya langsung aja disini no additional is not for kids Jadi bukan buat anak-anak jadi kamu nggak selalu ditanyain kalau nggak setiap kali kamu upload kamu akan ditanya terus ya 



kamu mau sesuatu yang sama sekali tidak bisa upload dan collaborator fitur ini juga sudah beres semua ya upload upload ini ini akan sangat membantu kamu ketika kamu video ya kamu nggak perlu capek-capek isi yang berulang-ulang contohnya misalnya kayak deskripsi yang selalu ada ya contohnya misalnya kamu visit website atau misalnya apa follow saya punya Instagram.

4. Atur Tanggal Tayang Video 

Content Creator Tiap hari kerjaannya cuma begitu doang itu tidak gampang untuk di depan camera itu saya sarankan sekaligus banyak cuma Dicek dulu aja postingnya supaya dia uploadnya tidak langsung setiap hari Sabtu jarak bikin aja maksimum seminggu dua video.

Posting Komentar untuk "CARA SETTING YOUTUBE AGAR BANYAK SUBSCRIBER 2021"