M.Agung Irawan, Yang Muda Layak untuk Memimpin Desa Sukatani,Bandung Barat

mediacompersada.com | Minggu, 21 November 2021.SUKATANI, BANDUNG BARAT | MAULANA AGUNG IRAWAN S,ST adalah sosok Pemuda berusia 30 tahun ,dan menganyam pendidikan di strata/S1 di bagian informatika ini siap maju menjadi bakal calon terpilih Kepala Desa Sukatani ,Kecamatan Ngamprah,Bandung Barat. Periode 2021-2027.

Sosok figur yangg bersahaja dan mudah tersenyum, selalu dekat dengan masyarakat,dengan sederet prestasi yang di raihnya, sekarang masih menjabat sebagai wakil ketua KNPI ,optimis akan membawa Desa Sukatani lebih maju,dan unggul di setiap bidangnya.


Berkiprah di dunia organisasi memang membuat namanya di kenal oleh banyak orang, bahkan di sebut-sebut pernah mengharumkan nama sebuah organisasi GRANAT (GERAKAN ANTI NARKOBA)dan masih menjabat di pemerintah Kabupaten Bandung Barat sampai saat ini.


M agung Irawan saat di hubungi melalui whatsapp oleh awak media ini pada Hari Sabtu 20 November 2021 ,mengatakan” Insyallah kalau di restui oleh Keluarga Besar dan seluruh masyarakat Desa Sukatani siap menjadi Kades yang Amanah sesuai yang diharapkan Warga Masyarakat ,”ujarnya.


Menurut agung Irawan “untuk maju di Pilkades Ia telah mempersiapkan Lima Program Prioritas Utama untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih, cerdas ,dan beraklak dengan membuka ruang publik melayani masyarakat memberi informasi yang cepat berbasis teknologi digital ,dalam mewujudkan perekonomian yg produktif dalam kesejahteraan warga,” ujarnya.


“Dalam mengoptimalkan pelayanan yang maksimal, Kita akan mengelola tata tertib admintrasi yang benar, dengan program yang menyentuh masyarakat, seperti “membangun dan mengembangkan ketersediaan pasilitas penunjang Desa Wisata”, melalui program pembangunan destinasi pariwisata dan argobisnis ,”imbuhnya.


Dengan menciptakan ekonomi masyarakat mandiri melalui,Program pengembangan badan usaha milik desa BUMDES

Serta menanamkan nialai nilai. Regelius dan kearifan lokal melalui program pengembangan nilai spritual budaya dan adat istiadat maka terciptalah desa yang unggul dan bermutu di segala bidang ,”tutupnya.


Narasumber Pewarta : Liesna Ega /Zido Risihky. Editor Red : GG

Posting Komentar untuk "M.Agung Irawan, Yang Muda Layak untuk Memimpin Desa Sukatani,Bandung Barat"