Operasi Zebra Agung-2021, Ini Penekanan Dirlantas Polda Bali !

mediacompersada.com - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Bali menggelar Operasi Zebra Agung-2021 mulai tanggal 15 November hingga 28 November 2021. Operasi ini juga melibatkan Kodan IX/Udayana, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan Provinsi Bali.

Dirlantas Polda Bali, Kombes Pol. Prianto, S.I.K., M.Si., saat diwawancarai mengatakan ada beberapa penekanan dalam Ops Zebra Agung-2021 tahun ini salahsatunya adalah penegakan Prokes.


“Untuk penakanan Operasi Zebra tahun ini difokuskan kepada penegakan Protokol kesehatan Covid-19. Namun demikian tetap ada penindakan yang menjadi prioritas. arti prioritas yaitu melawan arus, menyebabkan kecelakaan dan penggunaan handphone saat berkendara,” kata Dirlantas Polda Bali.


“Pada prinsipnya kami lebih cenderung ke penegakan Prokes dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” sambungnya.


Kombes Pol. Prianto, S.I.K., M.Si., juga berharap agar seluruh masyarakat dapat mematuhi tata tertib berlalulintas dan agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan.


“Kami sangat Berharap agar seluruh masyarakat dapat mematuhi tata tertib berlalulintas dan jangan lupa agar tetap menerapkan 3M dan 3T guna memutus penularan Covid-19,” ujar Dirlantas.

“Euforia sekarang ini kita merasa bahwa angka Covid-19 menurun akhirnya kita lengah dengan Prokes. Saya harap itu agar tidak terjadi,” tutupnya.


Narasumber Pewarta : Dewa Ika.

Editor Redaksi : GG

Posting Komentar untuk "Operasi Zebra Agung-2021, Ini Penekanan Dirlantas Polda Bali !"