pengeroyokan terhadap seorang Anggota TNI-AD yang dilakukan oleh sekitar ±.3 orang

BANDUNG - mediacompersada.com | Telah terjadi pengeroyokan terhadap seorang Anggota TNI-AD yang dilakukan oleh sekitar ±.3 orang. Adapun waktu kejadian pada Hari Selasa, 16 November 2021 ,sekitar Pukul 17.00 Wib.


Diketahui bahwa kejadian terjadi di Jl. Cikutra Kel. Sukapada Kec.Cib.Kidul ,Kota Bandung, Korban berNama : Tansil Firmansyah CP. 081333323767 , Pek. :. TNI – AD, Pangkat : Sersan Mayor NRP 21040075350183 Jabatan : BATI OPS GUPUSMU I PUSPAL AD, Alamat : Asrama Gupusmu I Blok B No. 7 Kel.Neglasari Kec.Cib.Kaler Kota Bandung


Dan Saksi yang melihat kejadian tersebut , Tamrin Mansyur CP..081221505707, Pek : TNI – AD, Pangkat :. SERSAN DUA NRP : 620269, JABATAN : Ba Prov Benghar Ditpalad, Alamat : Asrama Gupusmu No.A9 Kel.Neglasari Kec.Cib.Kaler Kota Bandung


Adapun Identitas diduga Para Pelaku tersebut bernama Reska Kurniawan, 26 Thn, Jl. Padasuka RT.02 RW.06 Kec. Cib.Kidul, Puji Firmansyah, 25 Thn, Cicadas Pasar II RT. 01 RW. 04 Kec.Cib.Kidul, Asman, 25 Thn, Jl.Cikutra RT. 01 RW.014 Kel.Cikutra Kec.Cib.Kidul


Kronologis Kejadian Sewaktu Korban bersama dengan keluarga menuju arah Jl. PHH Mustofa dengan mengendarai Roda 4, terhenti karena Traffic Light merah, terlihat dari Kaca spion ada 4 laki-laki, sedang mengejar seorang perempuan.


Sesaat setelah Korban menjalankan kendaraanya, karena Lampu Traffic Light hijau ,tiba-tiba perempuan yang sedang di kejar oleh ke 4 orang laki laki tersebut mengunting laju kendaraan Korban (langsung menubrukan dirinya) ke Kap depan Kendaraan yang dikendarai korban.


Belum hilang kekagetannya dengan rasa terkejut tiba tiba salah seorang dari ke 4 pelaku ,naik ke atas kendaraan yang dikendarai Korban dan menginjak nginjak kap atas kendaraan Korban.


Selanjutnya Korban keluar dari kendaraan, sambil berkata ” Saya Anggota” tiba tiba ke 4 orang tersebut langsung mengeroyok Korban sambil berkata ” Saya Tidak Takut dengan Aparat, Saya orang cicadas, Mau apa Kamu..!!”


Pada saat Korban dikeroyok dan dipukuli, Korban tidak sempat melakukan perlawanan sehubungan korban dari belakang sudah dipegangi oleh salah satu pelaku.


Akibat kejadian tersebut Korban, mengalami Luka Lebam pada Pelipis atas sebelah Kiri, Kelopak Mata sebelah Kiri memerah, Kepala Bagian Belakang Memar dan Bengkak.


Para Pelaku dapat diamankan setelah Istri Korban melaporkan pengeroyokan tersebut ke Gupusmu Ditpalad.


Saat ini para terduga pelaku diamankan di Mapolsek Cibeunying Kaler setelah diserahkan oleh Personil Gupusmu Ditpalad.



Narasumber Pewarta : RL. Editor Red : GG

Posting Komentar untuk "pengeroyokan terhadap seorang Anggota TNI-AD yang dilakukan oleh sekitar ±.3 orang "