PPWI OKI Dukung Polri Usut Tuntas Dugaan Ancaman Pembunuhan Wartawan di Lampung

Kayuagung - mediacompersada.com - Persatuan Pewarta Warga Indonesia Kabupaten Ogan Komering Ilir (PPWI-OKI) menyatakan mendukung langkah Polisi Republik Indonesia (Polri) untuk mengusut tuntas dugaan ancaman pembunuhan kepada wartawan, Amuri salah satu anggota PPWI di Lampung, kata, Ketua PPWI OKI, M. Abbas Umar melalui Sekretaris, Agung Jepriansyah, kepada media, Senin, 22 November 2021.

Kami atas nama pengurus dan anggota PPWI OKI yang tergabung dibeberapa online dan cetak, menyatakan sikap mendukung langkah Polri untuk mengusut tuntas adanya dugaan pengancaman kepada wartawan Amuri di Lampung.


Tentu dalam hal ini, Kami semua menanti kerja nyata Polri adanya dugaan pengancaman pembunuhan tersebut, yang informasinya didapat laporan itu sudah diterima oleh SPKT Polda Lampung berikut telah disertakan bukti-buktinya, namun masih berproses, untuk itu kami Kami semua menunggu.


Kepada yang terhormat, Bapak Kapolda Lampung, dalam hal ini untuk bisa memonitoring adanya perkara tersebut, karena sudah mengancam nyawa seseorang yang akan dibunuh.


Maka dari itu, kami atas nama pengurus PPWI OKI meminta Polri Lampung untuk memberikan perlindungan kepada saudara kami Amuri, anggota PPWI Lampung, yang kondisi dan keluarganya saat ini merasa tak nyaman karena telah mendapat ancaman tersebut.


Bila menghalangi-halangi tugas wartawan saja jelas pidananya, maka bagaimana dengan dugaan ancaman pembunuhan kepada wartawan? Maka dari itu, Kami mendukung langkah Polri Lampung mengusut tuntas, jangan buat kami masyarakat menunggu lebih lama untuk menantikan datangnya keadilan. (Red)

Narasumber Pewarta : Agus JB

Editor Redaksi : GG

Posting Komentar untuk "PPWI OKI Dukung Polri Usut Tuntas Dugaan Ancaman Pembunuhan Wartawan di Lampung"