Siswa SDN 1 Subulussalam Tampil Sebagai PASKIBRA HUT PGRI & HGN 25 November 2021

Aceh, mediacompersada.com - Peringatan HUT PGRI dan HGN dilakukan dengan penuh khidmad. Acara ini dilakukan dengan Upacara Penaikan Bendera. Seluruh Guru yang berada di penjuru Kota Subulussalam datang berhadir untuk mengikuti upacara di Lapangan Sada Kata, Kamis (25/22/2021)

Adapun Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRA) adalah siswa-siswi SD Negeri 1 Subulussalam. Kurang lebih 25 siswa-siswi telah berlatih untuk menyukseskan acara ini. Di balik suksesnya pasukan PASKBIRA M. Ismail, S.Pd dan Syahrial Anwar, S.Pd (Guru SD Negeri 1 Subulussalam) adalah sosok dibalik suksesnya PASKIBRA tentunya tak lupa juga doa para guru-guru SD Negeri 1 Subulussalam.


Kepala Sekolah SD Negeri 1 Subulussalam sangat mengapresiasi kepada kedua pelatih PASKIBRA pada perayaan HUT PGRI dan HGN. "Terimakasih kepada bpk M. Ismail, S.Pd dan bpk Syahrial Anwar, S.Pd telah membimbing siswa-siswi SD Negeri 1 Subulussalam. Tentunya saya sangat mengapresiasi atas kerja keras bapak-bapak, semoga dengan tampilnya siswa-siswi kita, dapat menjadi motivasi bagi sekolah-sekolah yang ada di Kota Subulussalam untuk menjadi sekolah yang lebih baik".




Sumber : Humas SDN 1 Subulussalam

Pewarta : Sabirin Siahaan

Editor Redaksi : GG

Posting Komentar untuk "Siswa SDN 1 Subulussalam Tampil Sebagai PASKIBRA HUT PGRI & HGN 25 November 2021"