Bang Fish perwakilan dari Jogja SnackHead ikut Kontes ikan Channa terbesar di Jambi

Mediacompersada.com - Jambi – Komunitas Channa Fish Club Jambi menggelar kontes Channa Fish se-Sumatera. Kontes bertempat di lapangan Planet Futsal Simpang Surya, Kota Jambi, sejak 8-10 Oktober 2021.

Bang Fish berdua bersama kawannya ikut dalam kontestan. ikan channa itu banyak keunikan dari ragam warna, jenis serta cara perawatannya yang sederhana.


Rian, Penasehat Channa Fish Club, mengatakan bahwa awal dibukanya ini dimulai  06 Oktober 2021.

“Kalau untuk penilaiannya itu dari ikan fish’in dari  Kamis, Jumat, dan malam Sabtu juri mulai penilaian,” katanya, Sabtu (9/10/2021)

Kontestan yang ikut dalam Kontes channa Jambi Club ini dihadiri dari berbagai wilayah diantaranya Padang, Pekanbaru, Palembang bahkan dari pulau jawapun turut ikut serta dan tak kalah menariknya Youtubers asal jogja yaitu Bang Fish hadir dalam acara ini.

Peserta yang mengikuti kontes Channa Fish Club ini sebanyak 120 peserta. Ikan yang dikonteskan itu seperti Marulius, Orna, Maruliodes, Auranti, Pulchra, dan Limbata dan juga masih banyak jenis ikan Channa lainnya.

Ini merupakan jenis ikan gabus hias yang unik dan menarik.

Penilaian juri ada beberapa aspek yang dipertimbangkan dari mulai Impression, motif, bunga, warna, anatomi, sempurna dan ketegasan dari setiap bar.

Dari kontes ikan channa ini di bagi menjadi beberapa kelas diantaranya kelas S, M dan L tentu bervariasi.

Pewarta: Iksan

Editor: Morris

Posting Komentar untuk "Bang Fish perwakilan dari Jogja SnackHead ikut Kontes ikan Channa terbesar di Jambi"