Kenapa Permohonan Google Adsense ditolak !?

Ada sejumlah alasan penolakan permohonan AdSense Anda, dan alasan yang paling umum disebabkan permohonan Anda adalah duplikat dari akun yang sudah ada. Kebijakan AdSense hanya mengizinkan satu akun per penayang, dan pembuatan lebih dari satu akun bertentangan dengan Persyaratan dan Ketentuan AdSense. 
Mengaktifkan akun AdSense


Ada masalah pada konten situs Anda
Tinjau kebijakan Program AdSense untuk memastikan situs Anda mematuhi kebijakan. Perhatikan bahwa kami mungkin meninjau semua halaman di situs Anda, tidak hanya URL pendaftaran tempat Anda menempatkan kode. Setelah Anda menyesuaikan konten, login ke AdSense dan konfirmasikan bahwa Anda telah mengatasi masalah kebijakan di situs. Kemudian, kami akan melanjutkan pengaktifan akun AdSense Anda.
Pelajari cara mengatasi masalah pada konten situs Anda.


 Anda memiliki dua akun
Kebijakan AdSense hanya mengizinkan satu akun per penayang. Setelah Anda menutup akun lainnya, login ke AdSense dan konfirmasikan bahwa akun sudah ditutup. Kemudian, kami akan melanjutkan pengaktifan akun AdSense Anda.


Alasan mengapa Anda Ditolak Oleh Google Adsense – Jika anda seorang blogger atau orang yang memiliki profesi dalam mencari uang di Internet, tentu anda sudah sangat tidak asing lagi dengan program periklanan milik Google yang satu ini, ya Google adsense merupakan salah satu program iklan yang banyak digemari oleh publisher di seluruh dunia, pasalnya selain mudah dalam memasang iklan, juga Google adsense ini sangat memudahkan seorang publisher dalam proses pembayarannya, nah oleh sebab itu maka tak heran jika Google adsense digemari oleh banyak orang, terutama blogger Indonesia.
Namun sayangnya agar bisa di approve oleh Google adsense ini tidaklah mudah, pasalnya selain membutuhkan review yang sangat panjang agar bisa diterima juga saat mendaftar adsense, anda wajib mematuhi segala ketentuan yang terdapat dalam program periklanan milik Google Adsense ini, nah jika anda merupakan seorang blogger yang ingin atau telah mendaftar program periklanan miliki Google ini, namun selalu ditolak, ada baiknya jika anda mempelajari terlebih dahulu alasan-alasan mengapa anda sering ditolak oleh Google Adsense.



1. Konten Copy Paste

Alasan mengapa Anda Ditolak Oleh Google Adsense yang pertama adalah dikarenakan content pada website anda copy paste dari website miliki orang lain, hal ini patut disayangkan pasalnya content copy paste memang menjadi salah satu sumber masalah yang utama mengapa website anda ditolak oleh Google adsense, terlebih lagi jika anda meng-copy paste mentah-mentah artikel milik orang lain, nah oleh sebab itu saat mendaftar Google adsense, sebaiknya hindari membuat content copy paste dari blog atau website milik orang lain.

2. Formulir Pendaftaran Tidak sesuai
Alasan mengapa Anda Ditolak Oleh Google Adsense yang selanjutnya adalah dikarenakan formulir pendaftaran di Google adsense tidak sesuai dengan formulir aplikasi atau website yang anda cantumkan, perlu anda ketahui jika Google adsense sangatlah selektif dalam menerima calon publishernya, kesalahan dalam mengisi formulir sering menjadi alasan mengapa banyak blogger ditolak saat melamar Google adsense, nah oleh sebab itu saat anda melamar Google adsense sebaiknya Tulislah formulir pendaftaran dengan benar dan juga tulis url website anda dengan benar, hal ini berperan besar dalam membantu anda diterima saat mendaftar Google adsense

3. Jumlah Pengunjung Sangat Sedikit
Tahukah anda bahwa memiliki jumlah pengunjung yang sedikit juga menjadi salah satu Alasan mengapa Anda Ditolak Oleh Google Adsense, hal ini dikarenakan dengan sedikitnya jumlah pengunjung maka membuat website anda sulit untuk mencari uang lewat program periklanan milik Google ini, nah oleh sebab itu saat anda mendaftar Google adsense, Anda harus memiliki minimal 500 pengunjung unik per hari di website Anda sebelum mendaftar untuk Google Adsense. Jika Anda memiliki kurang dari 500 pengunjung unik per hari maka ada kemungkinan bahwa Google tidak akan menyetujui akun anda.

4. Sumber Lalu Lintas Website Banyak dari Sosial Media
Alasan mengapa Anda Ditolak Oleh Google Adsense yang terakhir adalah dikarenakan sumber lalu lintas website anda banyak dari sosial media, perlu anda ketahui bahwa Google adsense sangat mementingkan sumber lalu lintas sebuah website agar sesuai dengan iklan milik mereka, nah oleh sebab itu saat mendaftar Google adsense pastikan, Anda harus memiliki minimal 60% dari pengunjung unik yang datang ke website Anda dari mesin pencari Google dan bukan dari sosial media, semoga bermanfaat.


Tindakan yang harus dilakukan jika AdSense tidak dapat mengaktifkan akun Simak Video berikut ini :



Posting Komentar untuk "Kenapa Permohonan Google Adsense ditolak !?"