Kodim Sragen - Babinsa Ngrombo Bersama Rakyat Kompak Bangun Rumah Warga

mediacompersada.com - Kamis, 16 Desember 2021 Pukul 09.00 wib Babinsa Ds.Ngrombo Sertu waluyo Koramil 10/Tangen melaksanakan karbak membangun rumah Bpk Sardi di Dk. getas RT 01 Ds.Ngrombo Kec. Tangen. Sertu Waluyo mengatakan, kegiatan membantu bangun rumah warga tersebut dalam rangka melakukan Serbuan Teritorial di wilayah Koramil Tangen.

“Kegiatan ini merupakan pembinaan kewilayahan di desa binaan dan salah satu bhakti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat,” kata Sertu Waluyo.

Kegiatan tersebut sebagai implementasi dari pembinaan teritorial, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas Pokok TNI AD, khususnya membantu kesulitan masyarakat dan Pemerintah Daerah.


Sementara itu, Sardi pemilik rumah disela-sela kegiatan gotong-royong menyampaikan terima kasih kepada TNI, khususnya Babinsa dan Pemerintah Desa yang telah membantu membangun rumahnya.


“Kegiatan tersebut merupakan bagian dari kepedulian TNI melalui Babinsa terhadap warga kurang mampu serta mampu mengatasi segala kesulitan rakyat di sekitarnya.


(Kemplu 72)

Narasumber Pewarta : Agus Sutiyoso.

Editor Red : GG

Posting Komentar untuk "Kodim Sragen - Babinsa Ngrombo Bersama Rakyat Kompak Bangun Rumah Warga"