Mamfaat, fungsi serta inti dari Backlink Website

Backlink adalah sebutan untuk menamai sebuah tautan/link yang mengarah ke website kita.

Tautan balik dapat digunakan sebagai rujukan untuk memudahkan pengguna atau digunakan untuk keperluan pengoptimalan agar situs web kita lebih populer di mata mesin pencari.

Intinya agar link website kita nempel di website orang lain atau bahasa lainnya di tautkan ke website orang lain.

Sebaliknya jika link website kita tempel di website orang lain, milik orang lain juga nempel di website kita, karena butuh kerjasama untuk mempopulerkan sebuah informasi yang kita punya.

Ada link yang akan di share di postingan kali ini yaitu :

1. RAJA BACKLINK

Pakar SEO menyatakan bahwa ada dua jenis backlink, yaitu backlink berkualitas dan backlink beracun.

Pada dasarnya, backlink berkualitas adalah backlink yang berasal dari sumber-sumber terpercaya dan tidak digunakan untuk memanipulasi peringkat pada SERP seperti Google.

Manfaat Backlink Untuk Website Anda Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa dalam dunia SEO, backlink merupakan hal yang sangat penting. Hal ini merupakan suatu tolak ukur dalam keberhasilan suatu website untuk menduduki peringkat pertama search engine.  Manfaat backlink pada SEO terutama SEO Offsite ialah untuk menaikan kredibilitas website di mata search engine. Secara gampangnya hal ini dapat memberitahukan Google bahwa situs kita merupakan suatu situs yang dapat dipercaya dan memberikan informasi yang benar – benar diinginkan oleh pembaca.

Kesimpulan

Fungsi Backlink sangatlah penting untuk menunjang traffic suatu website. Dengan lebih banyak pengunjung. Maka, akan ada lebih banyak konten yang populer dan Anda bisa mendapatkan penghasilan yang bagus dari iklan seperti Google Adsense. 

Posting Komentar untuk "Mamfaat, fungsi serta inti dari Backlink Website"