Notepad ++ Untuk Semua Macbook

Tanpa perlu ribet dan basa basi langsung saja kalian bisa download notepad ++ Untuk Macbook Semua Series. Berbayar ataupun Notepad ++ Free


1. BBEdit 13

BBEdit adalah salah satu editor teks tertua dan terpopuler di luar sana. Perangkat lunak ini telah tersedia sejak tahun 1992 yang jauh sebelum macOS seperti yang kita kenal sekarang. Keberadaan BBEdit selama lebih dari 25 tahun sudah cukup untuk menyanyikan pujiannya. Ini adalah salah satu editor HTML dan teks terbaik untuk macOS yang dapat digunakan siapa saja saat ini. Seiring dengan pengeditan teks sederhana, aplikasi ini juga mendukung pengeditan teks kaya dan HTML.

Download : BBEdit 13 (Free, $50)

2. Visual Studio Code

Untuk produk yang dibuat oleh saingan berat Apple Microsoft, Anda akan berpikir bahwa itu tidak akan bekerja dengan baik di macOS, jika bekerja sama sekali. Namun yang mengejutkan, Visual Studio Code adalah salah satu editor teks terbaik yang bisa Anda dapatkan di Mac Anda. Ini mendukung penyorotan untuk lebih dari 30 bahasa yang berbeda, pengeditan yang berfokus pada keyboard dan kode, editor kode sumber secepat kilat, dukungan Regex, garis besar, pelengkapan otomatis dengan IntelliSense, deskripsi API waktu-nyata otomatis, kontrol Git, dan banyak lagi.


Dowload : Visual Studio (Free)

3. UltraEdit

UltraEdit mengklaim sebagai editor teks terbaik di dunia dan meskipun saya tidak setuju dengan judul yang diproklamirkan sendiri, ini adalah salah satu editor teks terbaik di luar sana. Salah satu hal terbaik tentang UltraEdit adalah program ini mendukung banyak bahasa yang berbeda termasuk dan tidak terbatas pada C, Objective C, Javascript, XML, PHP, Perl, dan Python.

Ini juga membawa banyak fitur termasuk penyorotan kode, pelipatan, pengeditan teks berbasis disk, tema, dukungan untuk tampilan retina, pemeriksaan ejaan, pengeditan drag-and-drop, dan pengeditan mode blok.

Download : UltraEdit ($80, Trial)

4. Nova 3

Nova 3 adalah editor kode Mac asli baru dari Panic, pembuat Coda 2. Tidak seperti aplikasi lintas platform lain dalam daftar ini, Nova 3 dibuat dengan mempertimbangkan macOS. Editor aplikasi dilengkapi dengan semua fitur penting termasuk pelengkapan otomatis cerdas, beberapa kursor, Minimap, pengguliran editor, pasangan tag, dan tanda kurung untuk beberapa nama.

Download: Nova 3 ($99)

5. Textastic

Jika Anda mencari build editor teks yang kuat namun murah khusus untuk Mac, tidak perlu mencari yang lain selain Textastic. Ini adalah editor teks berbayar termurah dalam daftar ini dan telah dirancang khusus untuk macOS. Aplikasi ini mendukung lebih dari 80 kode sumber dan bahasa markup dengan dukungan pelengkapan otomatis untuk HTML, CSS, JavaScript, PHP, C, dan Objective-C. Aplikasi ini juga sangat cepat karena menggunakan API macOS asli seperti Teks Inti untuk kecepatan maksimum.

Download: Textastic ($7.99)


6. MacVim Text Editor

MacVim adalah tiruan Mac dari Vim editor teks Unix yang sudah lama berdiri, banyak digunakan, dan sangat kuat. Bagian terbaik tentang menggunakan MacVim adalah bahwa setiap plugin yang tersedia untuk editor teks Vim asli juga bekerja dengan sempurna dengan MacVim. Ia juga memiliki semua kemampuan penyesuaian dan kekuatan Vim. Ini memiliki komunitas yang besar dan kuat yang siap menjawab pertanyaan apa pun yang mungkin Anda miliki.

Download: MacVim (Free)

Posting Komentar untuk "Notepad ++ Untuk Semua Macbook"