Pandkoopsau ll: Pejabat Personel Motor Penggerak Organisasi

Makassar – mediacompersada.com - Koopsau ll. Peran pejabat personel selaku motor penggerak organisasi dituntut untuk selalu menciptakan kondisi personel yang profesional dan mampu menjabarkan strategi dalam mewujudkan tujuan organisasi. 

 Hal tersebut disampaikan Pangliama Komando Operasi (Pangkoops) TNI Angkatan Udara ll Marsda TNI Minggit Tribowo., S.I.P., dalam sambutannya yang dibacakan Aspers Kaskoopsau ll Kolonel Pnb Muzafar., S.Sos., M.M., pada saat membuka Rapat Koordinasi (Rakor) TA. 2022 Koopsau ll yang dilaksanakan secara virtual yang berlangsung di ruang Makoopsau ll Suryadi Suryadharma, Makassar, Kamis (17/12/2021).


Panglima mengajak melalui Rapat Koordinasi ini, mari terapkan prinsip-prinsip pembinaan personel sesuai dengan norma berlaku dan hindarkan praktek-praktek penyimpangan dalam pembinaan personel yang dampak akan merugikan institusi secara keseluruhan.

“Dalam organisasi modern, peran personel sangat vital dan sentral dalam menentukan keberhasilan pencapaian tugas dan tujuan organisasi. Baik buruk organisasi sangat tergantung kepada kualitas personel yang mengawakinya. The right man on the right place bisa menjadi dasar pertimbangan dan pemikiran di dalam melakukan pembinaan personel”. Tegas Panglima.


 Melalui Rakor dapat menghasilkan personel yang diusulkan tentunya telah memenuhi persyaratan sesuai ketentuan berlaku, sehingga pada penyelenggaraan Wanjak pada tingkat pusat dapat berjalan baik dan lancar serta dapat mengawaki organisasi Koopsau II secara efektif dan efisien. Lanjutnya.


 Kepada peserta Rakor jadikan kegiatan ini sebagai wahana menyamakan persepsi, sekaligus sebagai forum komunikasi dan koordinasi berkaitan dengan pembinaan personel Koopsau II. Mari kita manfaatkan waktu sebaik-baiknya agar kehadiran kita dapat memberikan kontribusi positif dengan melakukan pembahasan terhadap hal-hal yang urgen serta dapatkan kesimpulan yang baik dan benar. Tutup Panglima.


Rakor yang hadir secara langsung Para Pejabat Koopsau II, Pabandyawatpers Koopsau ll, Asintelkaskoopsau ll, Kakum Koopsau ll, Danpom Koopsau ll sementara yang mengikuti secara virtual Para Kadispers Jajaran Koopsau II, peserta Rapat Koordinasi tahun anggaran 2022 yang telah ditunjuk sesuai bidang tugas.


Narasumber Pewarta : Darma Projustitia.

Editor Red : GG


Posting Komentar untuk "Pandkoopsau ll: Pejabat Personel Motor Penggerak Organisasi"