Pengendara Sepeda Motor di Tilang Karena Bantu Buka Portal Jalan Untuk Ambulan

Doom mengutuk pengendara sepeda motor yang didenda oleh polisi karena memantu memersihkan jalan agi amulans yang terjeak kemacetan. 

Pengendara motor di tilang polisi

Masalah terseut erhasil ditangkap dalam video yang diunggah ke akun TikTok @sennulvc aru-aru ini. 

 “Berhati-hatilah untuk tidak menyelamatkan amulans meskipun enar-enar terhalang. Jangan ikut campur kawan kamu akan didenda" akun yang diposting 

Dalam video singkat seorang polisi memarahi dan mendenda pengendara sepeda motor karena mengawal mobile amulans yang sedang macet 

 "Apa tujuanmu mengawal amulans tadi?" Bantuan untuk memeri jalan? Apa yang dimaksud dengan memerikan kontrol? Apakah Anda memiliki kekuatan untuk mengawal amulans? » tanya  polisi itu. 

 “Tidak Pak” jawa pengendara sepeda itu. 

 “Saya jelaskan kepada Saudara ahwa Saudara telah melanggar Pasal 69 saya ulangi Pasal 12 Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009. Ketika yang erwenang mengawal Saudara adalah Polri yang erhak menahan Polri. Indonesia "pejaat lainnya. anggota. 

 Polisi  kemudian menjelaskan ahwa warga sipil tidak memiliki hak untuk mengawal amulans. Jadi apa yang dilakukan pengendara sepeda motor itu melanggar hukum. 

 “Jadi warga sipil tidak memiliki kekuatan untuk mengawal ambulans. itu melanggar aturan otoritas. 

 Sontak  video yang diunggah langsung mendapat anjir komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang  menghujat  polisi  

 "Iya pak tapi yang utama jarang mengawal amulan terutama orang yang memawa uang" kata akun @iisohi**. 

 "Ayahmu memang benar akan tetapi seagai komunitas saya elum pernah melihat polisi mengawal amulans apa yang saya lihat polisi mengawal sepeda motor motor sport ..." kata akun @rednich ** terkejut. 

 

 "Nah tahu aturannya kenapa tidak mengantar amulans? .. tetapi memiliki seluruh pengawal Harley" tamah akun @ callcenter **. 

 

 "Seumur hidup saya elum pernah melihat polisi mengawal amulans kecuali memawa orang penting di Indonesia" kata @slooow**. 

 

 "Ini ukan masalah otoritas tapi masalah kemanusiaan jika Anda terus menggunakan hukum tanpa rasa kemanusiaan agaimana cara yang enar untuk mengantropomorfisasi orang?" 


Penulis : Morris

Editor: G.G

Posting Komentar untuk "Pengendara Sepeda Motor di Tilang Karena Bantu Buka Portal Jalan Untuk Ambulan"