Rayakan Kelahiran HUT LSM Jembar ke 6 Ini Kata Kesbangpol dan para sesepuh

Bandung Barat - mediacompersada.com , dengan terselenggaranya Hari Lahir Lembaga Swadaya Masyarakat Jembatan Aspirasi Rakyat (LSM JEMBAR) Dewan Pimpinan Pusat selenggarakan dengan Hitmat di daerah Cisarua Yang berlokasi di Ciwangun Indah Camp (CIC) pada Minggu 26 Desember 2021.

Hari Lahir tersebut disertai beberapa tamu undangan yang hadir terutama para sesepuh ormas dan tokoh Kabupaten Bandung barat. 


Dalam sambutannya dari Kesatuan Bangsa dan politik (KESBANGPOL) KBB, yang mewakili Didin Sehendar mengatakan "Kami sangat bangga dan terharu di usia baru nginjak ke 6 tahun ini Jembar bisa melesat dan bisa mendampingi Aspirasi-aspirasi dari masyarakat, selain itu mudah-mudahan dengan adanya jembar ini bisa bekerjasama yang baik antara pemerintah dengan jembar untuk membantu masyarakat yang berada di tingkat pemerintah KBB"katanya.


Didin juga mengatakan "Jembar sudah lolos verifikasi KESBANG yang kemarin kami kontrol ke sekretariatnya dan alhamdulilah sudah memiliki administrasi yang lengkap". Terangnya.


Selain kesbang, sambutan dari Penasehat jembarpun di utarakan oleh H. Kosasih dengan tegas "Jembar ini harus bisa berjalan step by step yang artinya berdiri,ada, dan berlanjut" tegasnya


Dilanjut sambutan Dewan Pembina Iwan Kurniawan "saya sebagai pembina jembar, jembar ini harus satu komando dari pimpinan yaitu ketua umum sendiri yang hasil dari koordinasi dengan para penasehat serta pembina, saya selain pembina di jembar, sya juga sebagai pembina di Gabungan Ormas Okp dan LSM (GOOL) KBB. "Tuturnya.


Sedangkan sambutan dari Asep Dedi Setiawan sebagai Dewan kehormatan sekaligus LBH DPP JEMBAR yang biasa di sapa (Ucok) menegaskan dan memberikan pandangan dalam undang-undang seputar ormas.


"Kenapa saya memberikan pandangan tentang Undang-undang karena ini sangat penting bagi seluruh ormas, dan utuh adalah ruh yang berada dalam tubuh ormas itu sendiri" Jelasnya. *Red



Narasumber Pewarta : Atex Jembar.

Editor Red : GG

Posting Komentar untuk "Rayakan Kelahiran HUT LSM Jembar ke 6 Ini Kata Kesbangpol dan para sesepuh"