Pangkoopsau II Peduli dan Motivasi Anggota yang Sakit

Makassar - mrdiacompersada.com - Koopsau II. Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara II (Koopsau II) Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P, di tengah-tengah kesibukanya menjenguk personel Makoopsau II yang dirawat di Rumah Sakit TNI Angkatan Darat Pelamonia, Makassar, Rabu (4/01/2022).

Inti kunjungan ini untuk memberikan motivasi kepada para personel yang sakit agar mempunyai semangat untuk sembuh sekaligus menunjukan kepada personel bahwa mereka tidak sendiri, masih ada keluarga besar Makoopsau II Bersama mereka di segala kondisi baik keadaan sehat maupun sakit, “jelas Panglima disela-sela kunjungan”.


Dua personel yang dirawat di dua ruangan berbeda satu persatu dikunjungi, dan memberikan motivasi dan semangat sekaligus bersilahturahmi dengan keluarga para personel yang sakit.


Pada kesempatan tersebut Pangkoopsau II Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P, didampingi oleh Kaskoopsau II Marsma TNI Danet Hendriyanto, S.Sos., Aspotdirga Koopsau II Kolonel Pom M. Nur, S.Sos., Kakes Koopsau II Kolonel Kes dr. Suprapto, M.Ked (Ped), Sp.A., Danpom Koopsau II Letkol Pom Koonst Donnel Soriton.




Editor Redaksi : GG

Posting Komentar untuk "Pangkoopsau II Peduli dan Motivasi Anggota yang Sakit"